Sharapova Juarai Perancis Terbuka

Written By Unknown on Minggu, 08 Juni 2014 | 12.16

PARIS, tribunkaltim.co.id  - Petenis Rusia, Maria Sharapova menolak bila keberhasilannya menjuarai turnamen grand slam Perancis Terbuka tersebut disamakan dengan apa yang dialami petenis putera nomor satu dunia, Rafael Nadal.

Sharapova menjuarai Perancis Terbuka, Sabtu (07/06/2014) dengan menegalahkan petenis Romania, Simona Halep 6-4, 6-7 (5/7) 6-4 di final. Ini merupakan gelar kedua buatnya di Roland Garros.

Padahal Sharapova absen selama enam bulan pada 2013 karena mengalami cedera bahu. Karena itu banyak yang menyamakan keberhasilannya ini dengan apa yang dialmai petenis Spanyol Rafael Nadal yang juga cedera selama enam bulan sebelum mampu kembali ke peringkat satu dunia tahun lalu.

"Anda tidak bisa melakukan semua itu tanpa usaha keras," kata Sharapova. "Saya bukan pemain tipe tanah liat. Rafael Nadal mungkin, tetapi saya bukan. Gelar juara ini tidak ada bandingannya,"kata Sharapova.

Sementara lawan Sharapova, Simona Halep mengaku sempat menangis setelah mengalami kekalahan dalam pertandingan yang melelahkan tersebut. "Saya sempat menagis selama beberapa menit, baru kemudian tersenyum," katanya. "Ini final grand slam saya yang pertama. Saya harus bahagia karena telah melakukan semuanya di lapangan."


Anda sedang membaca artikel tentang

Sharapova Juarai Perancis Terbuka

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/06/sharapova-juarai-perancis-terbuka.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sharapova Juarai Perancis Terbuka

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sharapova Juarai Perancis Terbuka

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger