Hari Ini Jokowi Ingin Relaks

Written By Unknown on Minggu, 08 Juni 2014 | 12.16

JAKARTA, tribunkaltim.co.id  - Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini tak memiliki agenda kampanye khusus, Minggu (8/6/2014).

Setelah menjalankan agenda padat di awal masa kampanye, Jokowi ingin memanfaatkan akhir pekan dengan kegiatan yang ringan.

Juru bicara tim pemenangan Jokowi-Jusuf Kalla pada Pemilu Presiden 2014, Hasto Kristiyanto menjelaskan, beberapa agenda Jokowi hari ini sifatnya ringan dan mengejutkan. Tapi ia belum mau memberikan informasi karena agendanya masih sangat mungkin berubah.

"Pak Jokowi hari ini ingin relaks, setelah kampanye di Papua, dan kemarin berkeliling Bogor sampai malam, maka hari ini agenda ringan saja," kata Hasto, Minggu (8/6/2014).

Seperti diberitakan, Jokowi mengawali masa kampanyenya di Jakarta dan langsung berangkat ke Papua pada Rabu (4/6/2014) malam.

Ia kembali dari Papua pada Jumat (6/6/2014). Setelah Papua, Jokowi langsung berkeliling ke sejumlah titik di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sementara Jusuf Kalla mengawali masa kampanye di Jakarta, Aceh, dan sejumlah titik di Sumatera Barat.


Anda sedang membaca artikel tentang

Hari Ini Jokowi Ingin Relaks

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/06/hari-ini-jokowi-ingin-relaks.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hari Ini Jokowi Ingin Relaks

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hari Ini Jokowi Ingin Relaks

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger