Telkom Luncurkan Speedy Instan Brazil

Written By Unknown on Senin, 26 Mei 2014 | 12.16

BALIKPAPAN, TRIBUN - Menyambut Piala Dunia 2014,  PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) bekerjasama dengan PT. Bhakti Arta Persada, meluncurkan Speedy Instan Brazil.

Dengan mengunakan Speedy Instan Seri World Cup, memungkinkan pengguna Speedy Instan mendapatkan akses untuk internet WiFi di @wifi.id dan juga tayangan streaming Piala Dunia 2014 di www.useetv.com/brazil. Tayangan Piala Dunia di UseeTV.com juga dapat dinikmati secara full replay bagi yang tidak sempat menyaksikan tayangan live ataupun highlights bagi penggemar bola yang memiliki tingkat kesibukan yang sangat tinggi.

"Dengan Speedy Instan Brazil, pelanggan juga dapat mengakses konten informasi dan video pertandingan Piala Dunia melalui streaming internet di www.useetv.com/brazil sampai dengan bulan Desember 2014 dan mendapatkan gratis akses ke internet WiFi  via @wifi.id," kata Direktur Consumer Service Telkom Sukardi Silalahi melalui rilisnya.

Speedy Instan Brazil berupa kartu fisik dengan denominasi senilai Rp 99.000 dengan berbagai penawaran spesial yang dijamin akan memuaskan pelanggan. Adapun untuk mengakses konten-konten Piala Dunia tersebut sangat mudah, pelanggan masuk ke www.useetv.com, lalu masukkan user name serta password yang ada di Speedy Instan Brazil.

Sukardi mengatakan, Telkom sebagai penyedia layanan broadband internet dan konten di Indonesia, sangat bangga dapat menghadirkan Piala Dunia 2014 kepada masyarakat Indonesia melalui streaming di www.useetv.com/brazil yang bisa diakses dari laptop, tablet, smartphone, atau gadget lainnya. Menurutnya, berbagai layanan dan kegiatan yang disediakan merupakan upaya Telkom memberikan suguhan yang menarik dan lengkap.

"Pelanggan bisa meng-update dimana saja dan kapan saja terkait event Piala Dunia 2014 di Brazil yang akan segera berlangsung," kata Sukardi


Anda sedang membaca artikel tentang

Telkom Luncurkan Speedy Instan Brazil

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/05/telkom-luncurkan-speedy-instan-brazil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Telkom Luncurkan Speedy Instan Brazil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Telkom Luncurkan Speedy Instan Brazil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger