Persiba U-21 Tembus Final Piala Pangdam

Written By Unknown on Sabtu, 10 Mei 2014 | 12.16

BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id - Semangat juang tinggi ditunjukkan oleh Persiba Balikpapan U-21. Sehari paska mengalahkan Pusam Samarinda U-21 di stadion Palaran, Kamis (8/5) dengan skor 2-1.

Beruang Madu Muda kembali melakoni laga dipartai semifinal Pangdam Cup 2014, Jumat (9/5) sore di lapangan Sudirman. Bryan Cesar cs menghancurkan tim SMA Negeri 7 dengan skor telak 6-0. Dipartai final nanti anak asuh Azis menghadapi PS Penajam yang digelar, Senin (12/5).

Hasil positif ini mendapat pujian dari Manajer Persiba U-21 Alwi Alqadrie. Sebab permainan Persiba U-21 tidak mengalami kemerostan walau dalam kondisi kelelahan. Sebab sehari sebelumnya tim ini baru pulang dari Samarinda usai menaklukan tuan rmah Pusam Junior. Kejadian tak mengenakkan juga dialami oleh Perisba U-21 karena bus yang ditumpangi mendapat teror dari oknum suporter.

"Saya salut anak-anak masih memberikan permainan yang atraktif dan menang besar tadi hingga lolos final, mereka tidak lelah, semangat juang tinggi dan melupakan kejadian teror kemarin malam," ujar Alwi.

Ia berharap kepada Persiba U-21 tetap fokus dan tidak jemawa atas posisi yang mereka rasakan sekarang. Sebab menghuni peringkat pertama pada paruh pertandingan grup merupakan hasil kerja keras wajib dipertahankan.

"Saya minta kepada anak-anak agar tetap bermain luar biasa dan terus mendapatkan pengalaman baru sebagai pemain muda," katanya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Persiba U-21 Tembus Final Piala Pangdam

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/05/persiba-u-21-tembus-final-piala-pangdam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persiba U-21 Tembus Final Piala Pangdam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persiba U-21 Tembus Final Piala Pangdam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger