Pelatih Persiba Jaya Hartono Pasrah Bila Dipecat

Written By Unknown on Sabtu, 26 April 2014 | 12.17

BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id - Serentetan hasil buruk diperoleh Persiba Balikpapan berdampak panjang. Posisi pelatih Jaya Hartono (JH) berada di ujung tanduk. Sebab JH dianggap orang paling bertanggung jawab atas hasil-hasil negatif tersebut.


Atas kondisi ini, JH sempat meminta maaf kepada suporter dan publik kota Minyak. Serta menerima segala risiko termasuk bila menerima surat pemecatan dari pengurus dan manajemen di meja kerjanya. "Sudah menjadi resiko sebagai pelatih, orang paling bertanggung jawab bila tidak memenuhi ekspektasi, saya akan terima," ujarnya setelah pertandingan menghadapi Persela Lamongan. 

Dirinya mengaku sudah maksimal melatih Feernado Gaston Soler cs. Banyak program latihan diterapkan pada setiap latihan rutin. Ia sendiri menyatakan anak asuhnya turun mentalnya setelah sejumlah peluang gagal menjadi gol. Hasil ini membuat manajemen Persiba dan Pengurus menggelar rapat mengenai masa depan pelatih asal Medan itu. Tersiar kabar bahwa kepelatihan JH menipis sebelum laga menghadapi Pesepam Madura, Rabu (30/4).

Persiba Balikpapan kini berada di peirngkat ke-10 atau peringkat dua dari bawah. Dari tujuh laga hanya meraih satu kemenangan, tiga kali imbang dan menderita tiga kali kekalahan. Satu kekalahan atas Persela Lamongan di stadion Persiba membuat kesabaran suporter dan manajemen sudah habis.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pelatih Persiba Jaya Hartono Pasrah Bila Dipecat

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/04/pelatih-persiba-jaya-hartono-pasrah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pelatih Persiba Jaya Hartono Pasrah Bila Dipecat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pelatih Persiba Jaya Hartono Pasrah Bila Dipecat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger