Muskot KONI Balikpapan, Roy Nirwan Diprediksi Terpilih Aklamasi

Written By Unknown on Sabtu, 26 April 2014 | 12.17

BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id - Musyarawah kota (Muskot) KONI Balikpapan akan digelar, Sabtu (26/4)  di ruang auditorium kantor Walikota Balikpapan. Muskot untuk mencari sosok pemimpin periode 2014-2018 tidak akan mengalami perubahan. Sebab hanya satu, Roy Nirwan yang menjabat Ketua KONI Balikpapan 2010-2014 yang muncul sebagai calonnya. Dan diprediksi Roy akan terpilih secara aklamasi pada Muskot nanti.


"Sampai saat ini saya belum mendengar ada satu calon yang mendaftar, kalau aklamasi Alhamdulillah supaya tidak terkuras energi kita," ujar Roy Nirwan usai menghadiri pembukaan Kejurda Renang se Kaltim di kolam renang Mulawarman, Jumat (25/4).

Roy menyatakan tidak adanya calon ini bukan karena beban tanggung jawabnya terlalu berat. Ketua atau pengurus sudah konsentrasi bekerja menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2014 yang digelar akhir 2014. Roy mengacungi jempol kepada pengiat olahraga, pengcab- pengcab di Balikpapan menyatu demi kemajuan olahraga di kota Minyak. "Mudah-mudahahan kekompakan ini terjaga terus hingga Porprov," ujarnya. Termasuk beberapa pengcab yang tetap memilihnya menjadi ketua periode berikutnya.
 
"Jadi kita sekarang tidak terlalu banyak memikirkan Muskot namun lebih jauh lagi ke Porprov bagaimana Balikpapan mampu menunjukkan sebagai kekuatan dan unggulan di bidang olahraga," katanya.

Roy juga akan mempertanyakan mengenai 38 cabor yang dipertandingkan di Porprov. Padahal terdapat 45 cabong yang dipertandingkan. "Saya akan tanya nanti ke KONI (Kaltim) mengenai hal ini karena ini sangat disayangkan bila yang dipertandingkan 38 cabor saja padahal pada PON nanti terdapat 45 cabor," imbuhnya.

Bila nanti hanya ditetapkan 38 cabor maka cabor lain yang sudah membina atletnya akan menjadi percuma. "Kasihan atlet-atlet yang nantinya pada Porprov tidak termasuk cabor dipertandingkan, padahal atlet-atletnya sudah berlatih keras untuk mempersiapkan diri, karena ini outputnya tidak hanya di Provinsi tapi nanti secara nasional (PON)," pungkasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Muskot KONI Balikpapan, Roy Nirwan Diprediksi Terpilih Aklamasi

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/04/muskot-koni-balikpapan-roy-nirwan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Muskot KONI Balikpapan, Roy Nirwan Diprediksi Terpilih Aklamasi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Muskot KONI Balikpapan, Roy Nirwan Diprediksi Terpilih Aklamasi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger