David Moyes Gagal karena Abaikan Nasihat Alex Ferguson

Written By Unknown on Sabtu, 26 April 2014 | 12.17

TRIBUNKALTIM.co.id  - Satu faktor kegagalan penting David Moyes memimpin Manchester United adalah karena arogansi eks pelatih Everton tersebut. Moyes tidak mau mendengar nasehat Alex Ferguson untuk mempertahankan staf pelatihnya. Sebaliknya, Moyes justru mengganti semua staf Ferguson dan memilih sendiri stafnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh mantan pelatih tim utama MU Rene Meulensteen yang lima tahun menjadi staf Ferguson. Keputusan Moyes memecat staf pelatih Mike Phelan dan pelatih kiper Eric Steele adalah sebuah kesalahan besar.

"Moyes mengabaikan nasihat Ferguson," kata Meulensteen yang musim ini dipecat oleh Fulham dari kursi pelatih.

"Saya sangat percaya apa yang terjadi di lapangan merupakan cermin apa yang terjadi di dapur tim. Jika melihat penampilan MU, saya yakin ada sesuatu di tim pelatih. Moyes memang pelatih hebat sejak menangani Everton selama 11 musim, tapi MU adalah kapal yang berbeda. Banyak hal yang mengelilingi MU, mulai dari pemain, tekanan, dan performa. Saya pikir Moyes mengabaikan hal itu dan sayangnya ia harus membayar sangat mahal," kata pelatih asal Belanda itu.

Menurutnya, pemecatan Moyes masuk akal jika mengingat performa MU musim ini. Berstatus sebagai juara bertahan Liga Inggris, MU dipastikan tidak akan bermain di Liga Champions musim depan dan saat ini berada di peringkat ketujuh.


Anda sedang membaca artikel tentang

David Moyes Gagal karena Abaikan Nasihat Alex Ferguson

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/04/david-moyes-gagal-karena-abaikan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

David Moyes Gagal karena Abaikan Nasihat Alex Ferguson

namun jangan lupa untuk meletakkan link

David Moyes Gagal karena Abaikan Nasihat Alex Ferguson

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger