BEI Cabut Suspensi Saham MYOR

Written By Unknown on Rabu, 05 Maret 2014 | 12.17

JAKARTA, tribunkaltim.co.id -  Bursa Efek Indonesia (BEI) selaku pemegang otoritas bursa saham mencabut suspensi perdagangan PT Mayora Indah Tbk (MYOR) hari ini, Rabu (5/3).

I Gede Nyoman Yetna, Kepala Divisi Penilaian Perusahaan BEI mengatakan, pencabutan suspensi atau penghentian perdagangan saham efek MYOR itu dilakukan usai melihat keterbukaan informasi MYOR yang disampaikan pada tanggal 3 dan 4 Maret 2014.

Saat itu, suspensi dilakukan lantaran salah satu pabrik MYOR terbakar pada Jumat (28/2). Namun, Yuni Gunawan, Sekretaris Perusahaan MYOR bilang, kebakaran tidak mengganggu target dan operasional MYOR secara keseluruhan.

Pasalnya, pabrik yang terbakar itu adalah pabrik yang memproduksi makanan ringan merek Choki Choki dan hanya satu dari sejumlah lokasi pabrik yang dimiliki oleh perseroan.

Sementara itu, pabrik MYOR lainnya yang memproduksi biskuit, kembang gula, wafer, kopi dan healthfood sama sekali tidak terganggu dan dapat berproduksi seperti biasa. Hingga saat ini, belum diketahui berapa kerugian dari pabrik yang terbakar tersebut.

Saat ini, saham MYOR bergerak melandai di harga Rp 29.800 per saham.

Sebelumnya, otoritas bursa menghentikan perdagangan saham MYOR sejak Kamis (3/3). Suspensi dilakukan menyusul adanya kebakaran di pabrik MYOR yang terjadi akhir pekan lalu.


Anda sedang membaca artikel tentang

BEI Cabut Suspensi Saham MYOR

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/03/bei-cabut-suspensi-saham-myor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BEI Cabut Suspensi Saham MYOR

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BEI Cabut Suspensi Saham MYOR

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger