Ayah Saya Bukan Tipe Pembajak Pesawat

Written By Unknown on Jumat, 28 Maret 2014 | 12.17

TRIBUNKALTIM.CO.ID, KUALA LUMPUR-  Putra Kapten  pilot  Zaharie Ahmad Shah   yang  menerbangkan pesawat  Malaysia Airlines MH 370 menegaskan ayahnya bukan tipe orang yang akan membajak pesawat. Ahmad Seth , anak bungsu dari tiga anak Kapten Zaharie Ahmad Shah , mengatakan kepada media Malaysia ayahnya tidak mungkin  terlibat dalam pembajakan atau misi bunuh diri .

"Saya sudah membaca semuanya secara online . Tapi saya mengabaikan semua spekulasi . Saya tahu ayah saya lebih baik , "kata mahasiswa 26 tahun New Straits Times , sebuah koran berbahasa Inggris di Malaysia. Di tengah gencarnya teori tentang penerbangan, yang menghilang sejak tanggal  8 Maret , banyak yang berspekulasi tentang Kapten Zaharie Ahmad Shah (53)  yang  dikaitkan terlibat dalam kegiatan  politik

Tak lama setelah pesawat menghilang , perhatian beralih ke apakah Kapten Shah atau co- pilotnya , Fariq Abdul Hamid , sengaja menjatuhkan  pesawat sebagai bagian dari misi bunuh diri. Bahkan  kecenderungan keterlibatnya dengan  kegiatan  politik dan agama dari Kapten Shah juga telah diteliti dengan seksama di media . Telah diklaim sang kapten adalah seorang aktivis politik yang menghadiri sidang pemimpin oposisi Malaysia , Anwar Ibrahim , hanya tujuh jam sebelum ia menerbangkan pesawat.

"Kami mungkin tidak terlalu  dekat dengan  ayahnya, mengingat ayah melakukan perjalanan begitu banyak . Tapi aku mengerti dia, " kata Seth. Dia mengatakan  " konfirmasi benar" bahwa pesawat berakhir perjalanannya di Samudera Hindia selatan. " Saya akan percaya [ bahwa tidak ada yang selamat ] ketika saya melihat bukti di depan mata saya , " katanya. Dia adalah yang pertama dari anggota keluarga dekat pilot untuk berbicara secara terbuka sejak pencarian dimulai .

Kapten Shah bergabung dengan Malaysia Airlines pada tahun 1981 dan telah disertifikasi oleh Departemen Penerbangan Sipil Malaysia sebagai pemeriksa tes simulator. Dia memiliki 18.365 jam terbang pengalaman , dan telah memasang Boeing 777 simulator penerbangan di rumahnya , dari mana ia membuat video YouTube. ( The Sydney Morning Herald)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ayah Saya Bukan Tipe Pembajak Pesawat

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/03/ayah-saya-bukan-tipe-pembajak-pesawat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ayah Saya Bukan Tipe Pembajak Pesawat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ayah Saya Bukan Tipe Pembajak Pesawat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger