Ustad Ahmad Al Habsyi jadi Idola Ibu-Ibu di Nunukan

Written By Unknown on Rabu, 22 Januari 2014 | 12.16

NUNUKAN,tribunkaltim.co.id-  Ustad Ahmad Al Habsyi, menjadi sorotan para ibu yang hadir pada Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di halaman Kantor Bupati Nunukan,  Rabu (22/1/2014).

Begitu Ahmad Al Habsyi bersama Bupati Nunukan Haji Basri dan pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) memasuki arena acara, ibu-ibu yang hadir langsung bertepuk tangan memberikan sambutan.

Beberapa diantaranya langsung mengarahkan kamera maupun kamera telepon selulernya untuk mengabadikan ustad yang sudah dua kali hadir di Nunukan, melakukan syiar Islam. Ustad asal Jakarta itu memang sangat populer, karena seringkali menyampaikan ceramah melalui televisi nasional.

Acara itu dihadiri pula Wakil Bupati Nunukan Hajjah Asmah Gani, Ketua Tim Pengerak PKK Nunukan Hajjah Irma Basri, Kepala Satuan Kerja Pemerintah Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan, pimpinan kantor instansi vertikal, pimpinan Badan Usaha Milik Negara dan Badan Usaha Milik Daerah, para Pegawai Negeri Sipil, tenaga honorer, pemuka agama serta masyarakat umum.

Pada kesempatan itu, Ahmad Al Habsyi mengajak seluruh masyarakat Nunukan yang hadir, untuk selalu memuliakan Allah SWT serta Nabi Muhammad SAW.

Bupati Nunukan saat menyampaikan sambutan, mengajak hadirin untuk mengambil hikmah acara itu, sebagai bekal untuk meraih ketauladan Nabi Muhammad SAW.

Basri mengatakan, kondisi bangsa saat ini tengah menghadapi berbagai persoalan. Persoalan dimaksud khususnya yang berkenaan dengan kehidupan berbangsa dan bernegara, terlebih lagi moralitas bangsa. Dengan hikmah Maulid tentu akan mampu merefleksikan kembali nilai-nilai ketauladanan Nabi Muhammad SAW.

Dengan ketauladanan Nabi Muhammad SAW, ia kembali mengajak hadirin untuk mengambil suri tauladan Nabi Muhammad SAW dalam menjalankan tugas masing-masing.

"Baik sebagai pemimpin, birokrat, pengusaha, pedagang, petani, nelayan dan profesi apapun, sehingga Insya Allah kita semua akan termasuk dalam umat beliau yang terpilih dan bersama - sama meraih keridhaan Allah SWT di dunia dan dihari akhirat," ujarnya.

Ia juga berharap, kegiatan keagamaan dapat lebih ditingkatkan demi membangun moralitas dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Kabupaten Nunukan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ustad Ahmad Al Habsyi jadi Idola Ibu-Ibu di Nunukan

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/01/ustad-ahmad-al-habsyi-jadi-idola-ibu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ustad Ahmad Al Habsyi jadi Idola Ibu-Ibu di Nunukan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ustad Ahmad Al Habsyi jadi Idola Ibu-Ibu di Nunukan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger