Video Ganti Baju Beredar, Shinta Bachir Menyesal

Written By Unknown on Selasa, 24 Desember 2013 | 12.16

Tribunkaltim.co.id- Shinta Bachir mengaku syok dengan beredarnya video dirinya tengah berganti pakaian. Ia menilai, beredarnya video tersebut disengaja seseorang, untuk merusak nama baiknya.

"Sebenarnya apa sih maksud dari orang ini. Pasti ada oknum yang mengambil untung dari video ini dan akan mematikan karakter saya," tandas Shinta saat dihubungi, Senin (23/12).

Diungkapkan wanita yang pernah bermain di film 'Kawin Kontrak 3' ini, dirinya tengah dalam perbaikan diri. Ia meyakini, munculnya video dirinya sedang berganti pakaian, merupakan cobaan dari Sang Pencipta.

"Saat ini saya belum bisa mikir. Saya coba obrolin  dengan keluarga dulu. Ini cobaan buat saya. Kenapa di saat saya lagi perbaikkan diri malah muncul video ini," katanya.

Diungkapkan Shinta, dirinya kini sudah memutuskan untuk terus berhijab. Munculnya video ini sontak membuatnya malu.

"Saya pingin pakai hijab selamanya," singkatnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Video Ganti Baju Beredar, Shinta Bachir Menyesal

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/12/video-ganti-baju-beredar-shinta-bachir.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Video Ganti Baju Beredar, Shinta Bachir Menyesal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Video Ganti Baju Beredar, Shinta Bachir Menyesal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger