Persiba Masih Buru Pemain Asing

Written By Unknown on Sabtu, 28 Desember 2013 | 12.16

BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id - Persiba Balikpapan masih berburu pemain asing. Bahkan Persiba segera menghadirkan pemain asing asia untuk memenuhi kuota sesuai regulasi PT Liga Indonesia. Hal ini dilakukan setelah Dembele Makan dan Diego Santos tidak memenuhi syarat dari pengatur strategi Jaya Hartono.

"Gaya bermain Dembele dan Diego kurang sesuai dengan skema yang saya gunakan, jadi kita masih menunggu pengurus untuk membawa lagi pemain asing untuk diseleksi," ujar Jaya usai memimpin latihan anak asuhnya di stadion Persiba, Jumat (27/12).

Jaya berharap pemain asing yang akan didatangkan nanti sudah pernah merasakan atmosfer sepakbola di Indonesia. Selain karena berpengalaman dan tahu situasi kompetisi Indonesia Super League (ISL). Secara administrasi masih kata Jaya juga tidak terlalu repot untuk diurusin. "Selain pengalaman tentu pengurusan KITAS dan sebagainya tidak terlalu repot pengurus nanti," imbuhnya.

Selain pemain asing, Jaya juga berharap nanti ada pemain lokal dihadirkan. Seperti Fandy Mochtar, M Kamri serta Ahmad Sembiring. Khusus untuk Ahmad Sembiring sudah memastikan berkostum Persiba karena sudah cocok harga kontraknya. Kamri dan Fandy tetap melakoni seleksi terlebih dahulu pada awal Januari. "Fandy Mochtar dan Sembiring sudah pernah satu tim, jadi sepertinya tidak perlu lagi adaptasi dan tim ini sudah terbentuk secepatnya," ujarnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Persiba Masih Buru Pemain Asing

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/12/persiba-masih-buru-pemain-asing.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persiba Masih Buru Pemain Asing

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persiba Masih Buru Pemain Asing

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger