Mario Lawalata Diinterogasi Lima Orang Lalu Dikeroyok

Written By Unknown on Minggu, 29 Desember 2013 | 12.17

JAKARTA, tribunkaltim.co.id- Sebelum dikeroyok di Tee Box Cafe, Jakarta Selatan, artis sinetron Mario Lawalata sempat diinterogasi oleh para pelaku.

"Dalam laporannya, ada lima orang yang interogasi ML (Mario Lawalata). Semua laki-laki," kata Kompol Aswin, Kabid Humas Polres Jakarta Selatan, saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (28/12/2013).

Meski terdapat lima orang dalam ruangan tersebut, Mario hanya melaporkan ACS dan ZL sebagai pelaku pengeroyokan. Salah satunya adalah Zack Lee, suami penyanyi Nafa Urbach.

"Kasus pengeroyokan dilaporkan tanggal 16 Desember 2013 di Tee Box Cafe. Pelapornya MSM alias ML dan terlapornya berinisial ACS dan ZL," ujar Aswin.

Polisi belum bisa memastikan motif di balik pengeroyokan yang menimpa Mario Lawalata. Hal itu karena proses pemeriksaan masih dilakukan.

"Motif belum tahu. Kalau sudah jelas saksi, tersangka dan saksi tambahan diperiksa, kita akan tahu motifnya," tutur Aswin.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mario Lawalata melaporkan Zack Lee ke Polres Jakarta Selatan pada tanggal 16 Desember 2013. Hal itu terkait pengeroyokan yang dialaminya saat berada di Tee Box Cafe, Jakarta Selatan, di hari yang sama.

Namun, hal tersebut dibantah manajer Zack Lee, Yuni. Saat diminta tanggapan, Zuni mengatakan Zack Lee sedang mencoba melerai pertikaian antara Mario dan A hingga terjadi insiden tersebut.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mario Lawalata Diinterogasi Lima Orang Lalu Dikeroyok

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/12/mario-lawalata-diinterogasi-lima-orang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mario Lawalata Diinterogasi Lima Orang Lalu Dikeroyok

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mario Lawalata Diinterogasi Lima Orang Lalu Dikeroyok

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger