Gede Pasek: SBY Emosional Tapi Tetap Sayang Saya

Written By Unknown on Jumat, 25 Oktober 2013 | 12.16

JAKARTA - Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat, Gede Pasek Suardika, yakin Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono(SBY) tetap menyayanginya, meskipun ada SMS yang terkesan menuduhnya memberi informasi menyesatkan."Itu menandakan Pak SBY sayang sama saya. Dan saya merasakan selama ini saya diberikan ruang Pak SBY sampaikan gagasan kreatif. Saya maklumi kalau beliau emosional dalam konteks bapak dan anak," kata Pasek di gedung DPR Jakarta, Jumat (25/10/2013).

Pasek mengaku terganggu dengan menyebarnya SMS atau pesan singkat menyebut dirinya orang dibalik penyebar isu Mantan Ketua Umum Demokrat Prof Budi Santoso diculik.

Adapun SMS dimaksud yang kabarnya dari SBY pada poin kedua berbunyi "Saya mendengar bahwa pernyataan diculiknya Pak Boedisantoso itu dari Anas dan Pasek".

Menurut Pasek dirinya terganggu dengan SMS itu.
"Bagi saya pernyataan kedua ini sangat ganggu cara berpikir saya sebab mengarah kepada setengah menuduh," kata Pasek.

Sebelumnya, Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum menegaskan anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat Gede Pasek Suardika tampaknya sedang tertekan gara-gara 10 poin SMS yang disebut-sebut berasal dari Ketua Demokrat SBY kepada petinggi Demokrat.

"Ada yang berubah dari Pasek kemarin. Dari gerak-geriknya, tampak sedang tertekan," kata Anas dalam twitternya beberapa jam yang lalu.

Menurut Anas, Pasek biasanya selalu ceria namun kemarin tak banyak bicara. "Irit. (bicara) Tampak kesal dan menahan marah," kata dia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Gede Pasek: SBY Emosional Tapi Tetap Sayang Saya

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/10/gede-pasek-sby-emosional-tapi-tetap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gede Pasek: SBY Emosional Tapi Tetap Sayang Saya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gede Pasek: SBY Emosional Tapi Tetap Sayang Saya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger