Wayne Rooney: Kami Bermain Sangat Ceroboh

Written By Unknown on Selasa, 24 September 2013 | 12.16

MANCHESTER, tribunkaltim.co.id- Wayne Rooney kecewa berat atas penampilan pasukan Manchester United pada laga derbi di Stadion Etihad, markas Manchester City, Minggu (22/9/2013).

Red Devils kalah telak 1-4 pada laga derbi ke 166 itu.

"Sudah jelas kami tidak bermain cukup bagus. Kami harus memperbaiki diri dan menghentikan gol-gol ceroboh di laga tandang seperti itu," ujar striker United itu kepada MUTV, seperti dilansir Daily Mail.

Hasil laga antara dua klub sekondan dari satu kota itu mengejutkan banyak penggemar. Pasalnya, para pemain The Citizens begitu mudah membobol pertahanan Red Devils.

Gol-gol itu tercipta sangat cepat, dan nyaris beruntun. Dua gol di babak kedua bahkan hanya berjarak tiga menit. Satu-satunya gol balasan United diciptakan oleh Rooney, tiga menit menjelang berakhirnya pertandingan.

"Tidak menyenangkan kalah dari City. Hasil yang sangat buruk dan sangat mengecewakan. Saya memang mencetak gol, tapi itu tidak ada artinya," ujar Rooney.

Pekerjaan rumah bagi seluruh pemain dan juga pelatih Manchester United yang pada Kamis besok akan menghadapi Liverpool pada laga babak ketiga Piala Liga.

"Kami harus bersikap dewasa mulai sekarang. Tidak peduli siapa lawan kami, apakah derbi, Liga Inggris atau Piala Liga. Kami harus berusaha keras untuk meraih kemenangan, dan melupakan kekalahan kemarin," ujar Rooney.

Kapten United Nemanja Vidic juga merasakan kekecewaan yang sama seperti Rooney. Kekalahan itu benar-benar sesuatu yang memalukan dan ingin cepat dilupakan.

"Mengerikan kalah dalam laga derbi. Sangat menyakitkan. Percayalah, tak seorang pun ingin mengingat ini," ujarnya.

Menurut Vidic, United memiliki sejarah panjang, dan pasukan yang meraih banyak trofi. Kekalahan itu harus menjadi cambuk untuk perbaikan di laga berikutnya.

"Tidak bisa hanya sedih dan menyesali diri. Kami harus memperbaiki beberapa hal untuk bisa menang," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Wayne Rooney: Kami Bermain Sangat Ceroboh

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/09/wayne-rooney-kami-bermain-sangat-ceroboh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wayne Rooney: Kami Bermain Sangat Ceroboh

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wayne Rooney: Kami Bermain Sangat Ceroboh

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger