PSSI Kaltim Target Menang Lawan PS Sabah

Written By Unknown on Sabtu, 21 September 2013 | 12.16

SAMARINDA, tribunkaltim.co.id - Setelah ditahan imbang 1-1 oleh tim Serawak, PSSI Kaltim Sukan Borneo bakal menghadapi tim Sabah. Laga ini bakal menentukan lolos atau tidak ke babak final cabang olahraga sepakbola, Sukan Borneo V 2013 di Labuan, Malaysia.

Sekretaris Pengprov PSSI Kaltim, Budhi Iriawan mengatakan, pada laga terakhir babak penyisihan, skuad Kaltim hanya tersisa 12 pemain. Sementara tiga pemain tidak bisa diturunkan lantaran diganjar kartu merah dan kuning.

"Satu pertandingan lagi kita lawan Sabah. Kemarin tim kita dikejai wasit. Dua pemain kita kena kartu merah si Yasin dan Andre Dio. Faizal Mahmud akumulasi kartu kuning. Jadi tim kita tinggal 12 orang," ungkap Budhi, Jumat (20/9/2013).

Hasil pertandingan antara PSSI Kaltim menghadapi tim Serawak, kata Budhi, berakhir imbang. Tim PSSI Kaltim berhasil mencetak gol lebih dulu melalui M Ikhsan Sahdar dimenit ke 27. Tim Serawak kembali membalas di menit 45 babak pertama melalui tendangan bebas oleh Haizar.

Dengan hasil imbang laga kemarin, lanjut Budhi, tim PSSI Kaltim mengkoleksi 5 poin. Dua kali imbang dan satu kali menang. PSSI Kaltim masih memimpin di grup cabor sepakbola.

"Peluangnya untuk ke babak final, masih ada. Kalau mau aman, tim kita harus menang. Minimal hasil seri melawan tim Sabah," jelas Budhi. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

PSSI Kaltim Target Menang Lawan PS Sabah

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/09/pssi-kaltim-target-menang-lawan-ps-sabah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PSSI Kaltim Target Menang Lawan PS Sabah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PSSI Kaltim Target Menang Lawan PS Sabah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger