100 Anggota Brimobda Kaltim ke Tarakan

Written By Unknown on Selasa, 20 Agustus 2013 | 12.17

BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id- Pemilihan Walikota Tarakan sudah di depan mata. Kasat Brimob Polda Kaltim mengirimkan satu kompi pasukan Brimob ke Tarakan untuk mengamankan prosesi pemilihan Walikota, mulai dari masa kampanye sampai pasca pemilihan. Pemberangkatan pasukan ditandai dengan upacara pelepasan yang dipimpin Kasatbrimob Polda Kaltim Kombes Pol Leo Bona Lubis di Pelabuhan Semayang, Senin (19/8).

Ratusan anggota brimob ini melengkapi 300 personel lainnya yang sudah berada di Kota Tarakan. Sehingga total pasukan Brimob Polda Kaltim yang disiagakan mencapai satu batalion atau 400 personel.

Dengan seragam lengkap dengan peralatan pengaman di tangan,  mereka menaiki kapal KM Bukit Siguntang yang merapat di Pelabuhan Semayang, sekitar pukul 9.30.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Brimob berpesan agar anggota yang dikirim mengedepankan sikap netral dalam bersikap jika terjadi permasalahan di lapangan.

"Intinya, tidak ada yang boleh terlibat dalam kampanye atau politik praktis. Berusaha mengantisipasi terjadinya gesekan dan mengutamakan pendekatan sosial kemasyarakatan. Seperti perpolisian masyarakat atau patroli dialogis," kata Leo.


Anda sedang membaca artikel tentang

100 Anggota Brimobda Kaltim ke Tarakan

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/08/100-anggota-brimobda-kaltim-ke-tarakan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

100 Anggota Brimobda Kaltim ke Tarakan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

100 Anggota Brimobda Kaltim ke Tarakan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger