Bulan Ramadhan ICA Bagikan Bantuan

Written By Unknown on Minggu, 21 Juli 2013 | 12.16

BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id - Mengambil momen bulan Ramadhan, komunitas masyarakat pecinta kucing atau Indonesian Cat Association (ICA) cabang Balikpapan, melakukan pembagian bantuan kepada berapa warga kurang mampu, disekitar wilayah Balikpapan.


Aksi simpatik yang berlangsung Sabtu (20/7) ini diikuti oleh hampir seluruh anggota komunitas yang berdiri sejak tahun 2005 ini.

Sasaran dari aksi sosial kali ini adalah masyarakat kurang mampu terutama para Lansia yang memang sangat membutuhkan bantuan.

Namun yang lebih penting mereka juga dianggap mencintai kucing tersebut ditandai dengan banyaknya memelihara binatang ini dirumahnya.

Tercatat ada 5 rumah warga yang disambangi oleh anggota ICA pada Sabtu kemarin diantaranya terletak di Kelurahan Sumberejo, Karang Rejo, Karang Jati, Gunung Malang dan Jl Pupuk.

Namun yang lebih memprihatinkan lagi beberapa rumah mereka terletak di daerah-daerah pelosok, sehingga untuk mencapai lokasi para anggota ICA harus menggunakan metode "blusukan" karena sulitnya akses menuju kelokasi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bulan Ramadhan ICA Bagikan Bantuan

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/07/bulan-ramadhan-ica-bagikan-bantuan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bulan Ramadhan ICA Bagikan Bantuan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bulan Ramadhan ICA Bagikan Bantuan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger