Walikota Minta SKPD tak Fokus Pembangunan Fisik

Written By Unknown on Rabu, 01 Mei 2013 | 12.16

Tribun Kaltim - Selasa, 30 April 2013 22:49 WITA

BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id - Walikota Balikpapan Rizal Effendi menyampaikan kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar tidak hanya terfokus kepada bangunan fisik. Akan tetapi, yang tidak kalah pentingnya adalah mempersiapkan apa yang akan dilaksanakan setelah bangunan-bangunan tersebut selesai dibangun.

Meskipun banyak bangunan belum selesai, Rizal mewanti-wanti kepada SKPD. Hal ini diutarakan Rizal setelah bersama beberapa SKPD memantau pembangunan proyek. Setelah itu evaluasi seluruh bangunan baru yang dananya bersumber pada APBD.

Rizal menyatakan, hasil evaluasi yang dilakukan mencatat kelemahan Pemkot adalah hanya terfokus pada pembangunan. Sehingga mengabaikan persiapan-persiapan paska bangunan-bangunan tersebut selesai.

"Sejauh ini saya melihat seluruh pembangunan sudah cukup baik. Bahkan bangunan tersebut nantinya bagus-bagus. Perlu kita ingat, semua bangunan itu kan telah menyerap anggaran yang sangat besar. Jadi kan sangat sayang kalau hanya bangunannya saja yang bagus. Tapi tidak dibarengi dengan peningkatan pelayanan," ujarnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Walikota Minta SKPD tak Fokus Pembangunan Fisik

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/05/walikota-minta-skpd-tak-fokus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Walikota Minta SKPD tak Fokus Pembangunan Fisik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Walikota Minta SKPD tak Fokus Pembangunan Fisik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger