Ruang Teater GKB Bisa Tampung 1.000 Orang

Written By Unknown on Rabu, 01 Mei 2013 | 12.16

Tribun Kaltim - Selasa, 30 April 2013 23:18 WITA

BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id - Manager Teknik Proyek Gedung Kesenian Balikpapan (GKB) dari PT Pembangunan Perumahan (PP) Peter Handika mengatakan, ruang teater yang dibangun bisa menampung pengunjung hingga seribu orang. Hukan hanya untuk teater, gedung ini juga bisa digunakan bukan hanya untuk teater saja.

"Untuk sound systemnya sendiri kami pasang bagus, kalau misalnya mau difungsikan jadi bioskop juga bagus, muat penonton bisa banyak sampai 1000 orang. Lalu untuk dukungan ruangan lainnya seperti mau dijadikan kafe atau lainnya gedung ini masih cukup luas. Jadi tidak perlu khawatir," paparnya.

Peter menambahkan, untuk memberikan kepuasan kepada Pemkot Balikpapan pihaknya berusaha merampungkan bangunan pada Agustus mendatang walaupun waktu yang diberikan sampai Desember, karena dilihat dari progres GKB saat ini yang sudah 82%, pihaknya optimis bisa segera menyelesaikan pembangunan GKB.

"Terlepas dari kendala yang saat ini ada, seperti tanah longsor listrik belum terpasang. Kami optimis bisa selesaikan bangunan segera. Bahkan, kami sudah menyiapkan dua generator berkapasitas 500 kva sebagai pembangkit listrik sementara pada bangunan tersebut," ujarnya.   (*)
 


Anda sedang membaca artikel tentang

Ruang Teater GKB Bisa Tampung 1.000 Orang

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/05/ruang-teater-gkb-bisa-tampung-1000-orang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ruang Teater GKB Bisa Tampung 1.000 Orang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ruang Teater GKB Bisa Tampung 1.000 Orang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger