Polda: Adi Bing Slamet Belum Laporkan Eyang Subur

Written By Unknown on Minggu, 07 April 2013 | 12.16

Tribun Kaltim - Minggu, 7 April 2013 14:14 WITA

JAKARTA, tribunkaltim.co.id- Pertikaian dan perseteruan antara Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur terus saja bergulir dan ramai di berbagai pemberitaan media massa. Namun sampai saat ini pihak Polda Metro belum menerima adanya laporan dari Adi Bing Slamet.

"Senin lalu (1/4/2013) saudara Adi Bing Slamet memang datang ke Polda. Sifatnya hanya konsultasi saja, bincang-bincang, tidak melapor," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Minggu (7/4/2013).

Rikwanto menuturkan usai berkonsultasi pada penyidik, baik Adi Bing slamet maupun 11 rekannya langsung pulang dan tidak melapor ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

"Dia mengaku akan membahas kembali mengenai laporannya, tapi sampai saat ini belum ada laporan masuk dari Adi Bing Slamet. Kalau melapor ya akan kami tangani," kata Rikwanto.

Untuk diketahui, sebelumnya Eyang Subur melalui pengacaranya, Ramdan Alamsyah, meminta perlindungan ke Mabes Polri.

Dan giliran Adi Bing Slamet pada Senin (1/4/2013) mendatangi Polda Metro Jaya untuk konsultasi.

"Ya, pokoknya niat saya baik. Saya ingin bersilaturahmi di sini dengan bapak-bapak di kepolisian," ungkapnya, saat ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Ia menambahkan, kedatangannya ini juga demi menggodok apa-apa yang akan bisa menjerat Eyang Subur tersebut. "Mereka kemarin meminta perlindungan. Kalau saya mau menggodok dulu untuk menjerat si Subur," kata mantan bintang cilik itu.

Saat berada di dalam bersama anggota kepolisian, Adi mengaku banyak mendapat pengarahan. "Hari ini saya menghadap dan banyak dapat pengarahan. Mudah-mudahan untuk step berikutnya lebih baik lagi," urai putra Bing Slamet itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Polda: Adi Bing Slamet Belum Laporkan Eyang Subur

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/04/polda-adi-bing-slamet-belum-laporkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polda: Adi Bing Slamet Belum Laporkan Eyang Subur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polda: Adi Bing Slamet Belum Laporkan Eyang Subur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger