Chelsea waspadai efek kedatangan Di Canio

Written By Unknown on Minggu, 07 April 2013 | 12.16

Tribun Kaltim - Minggu, 7 April 2013 14:04 WITA

Tribunkaltim.co.id- Chelsea akan berupaya meraih kemenangan menghadapi Sunderland dalam lanjutan Liga Primer Inggris untuk berada kembali deret tiga besar peringkat klasemen sementara.

Sementara bagi kubu Sunderland penampilan di Stamford Bridge nanti malam akan menjadi penampilan pertama mereka bersama manajer baru, Paolo Di Canio.

Posisi Chelsea tergeser dari peringkat empat oleh Arsenal setelah tadi malam klub asuhan Arsene Wenger mampu meraih kemenangan 2-1 atas WBA.

Chelsea dalam pertandingan hari Minggu (07/04) malam nanti akan kembali menyerahkan posisi striker kepada Demba Ba.

Namun Klub berjuluk The Blues ini harus kehilangan sejumlah pemain di lini belakangnya seperti Ashley Cole dan Garry Cahill yang masih harus istirahat akibat cedera.

Satu pemain lagi yang juga kemungkinan akan diistirahatkan adalag Oriol Romeu.

Pemain Cheslsea tidak melihat Sunderland yang kini terpuruk di peringkat ke-17 sebagai tim yang akan mudah mereka pecundangi.

Pemain Belakang Chelsea, John Terry menilai kedatangan Di Canio akan memberi pengaruh positif bagi penampilan Sunderland.
Efek Di Canio

"Pertandingan nanti akan sangat ketat dengan kedatangan manajer baru mereka," kata John Terry.

"Paolo Di Canio adalah pemain luar biasa dan dia pasti akan meningkatkan penampilan mereka, dan anda bisa melihat bagaimana terorganisirnya permainan Swindon saat dia menangani klub itu."

"Tapi nanti kami harus menang dan terus memenangkan pertandingan di liga ini karena Chelsea harus bisa ikut Liga Champions musim depan," jelas Terry.

Chelesea kemungkinan tidak akan menemui banyak kesulitan untuk menundukan Sunderland jika melihat dari catatan rekor pertemuan keduanya.

Dalam 16 pertemuan terakhir mereka, Chelsea berhasil memenangkan 15 pertandingan diantaranya.

Hasil bagus saat mereka mengalahkan Rubin Kazan 3-1 di Liga Europa juga akan menjadi modal berharga dalam pertandingan nanti.
Suntikan semangat

Sementara di kubu Sunderland, Paolo Di Canio akan menghadapi Chelsea dengan sejumlah pemainnya yang masih harus absen akibat cedera.

Selain masih cederanya Lee Cattermole dan Steven Fletcher, Di Canio juga akan kehilangan David Vaughan and Carlos Cuellar namun pemain. Sementara Wes Brown yang dikabarkan mengalami cedera lutut kemungkinan akan bisa bermain dalam pertandingan nanti.

Namun di luar itu, kedatangan Di Canio tampaknya telah menyuntikan semangat baru bagi pemain Sunderland.

"Dia merupakan manajer yang penuh percaya diri dan ingin membuat pemainnya merasa sebagai pemain terbaik di dunia," kata Adam Johnson.

"Ketika pemain percaya diri mereka akan bermain bagus jadi kami berharap kami bisa melakukan hal itu dalam pertandingan hari Minggu karena itu merupakan pertandingan besar yang sulit."


Anda sedang membaca artikel tentang

Chelsea waspadai efek kedatangan Di Canio

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/04/chelsea-waspadai-efek-kedatangan-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Chelsea waspadai efek kedatangan Di Canio

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Chelsea waspadai efek kedatangan Di Canio

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger