Persisam Jangan Remehkan Barito!

Written By Unknown on Jumat, 12 April 2013 | 12.16

Tribun Kaltim - Jumat, 12 April 2013 13:03 WITA

SAMARINDA, tribunkaltim.co.id - Pelatih Persisam Putra Samarinda Sartono Anwar mengingatkan tim besutannya, agar tidak meremehkan tim tamu Barito Putra Banjarmasin pada laga derby Kalimantan, lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013, di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (13/4) besok.

Kata dia, lawan yang dihadapi disebut-sebut tim tangguh dengan kekuatan fisik dan kedisiplinan pemain-pemainnya.

"Saya nonton tim mereka (Barito) lawan Mitra, pemainnya tangguh. Saya ingatkan ke pemain jangan remehkan tim tamu. Motivasi dan disiplin harus lebih, kalau mau menang," ungkap Sartono, Jumat (12/4/2013).

Beberapa pemain inti, kata dia belum bisa dipastikan memperkuat timnya. Sebuit saja, gelandang serang Lancine Kone bakal diturunkan atau tidak, saat menjamu Barito Putra Banjarmasin, di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (13/4) besok. Kondisi Kone, saat ini masih dalam proses pemulihan cedera telapak kakinya.

"Tunggu sampai besok. Apakah kondisi dia (Kone) sudah pulih benar atau belum? Saya tidak mau memaksakan, kalau kondisinya dia belum 100 persen pulih diturunkan," kata Sartono.

Selain Kone, striker andalan Ferdinand Alfred Sinaga dipastikan absen dalam waktu lama. Sartono akan memberikan kesempatan beberapa pemain mudanya, untuk mengisi kekosongan beberapa lini. Radiansyah atau yang akrab disapa Rahel, kemungkinan bakal mengisi posisi dilini depan. "Untuk pemain pengganti, masih ada beberapa pemain yang bisa kita turunkan, seperti Rahel," katanya.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Persisam Jangan Remehkan Barito!

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/04/persisam-jangan-remehkan-barito.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persisam Jangan Remehkan Barito!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persisam Jangan Remehkan Barito!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger