Bayu Gatra Berharap Bisa Cetak Gol ke Gawang Barito

Written By Unknown on Jumat, 12 April 2013 | 12.16

Tribun Kaltim - Jumat, 12 April 2013 12:57 WITA

SAMARINDA, tribunkaltim.co.id - Winger muda Persisam Putra Samarinda berharap bisa mencetak gol ke gawang Barito Putra Banjarmasin, pada laga lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL), di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (13/4) besok.

Pemain yang berposisi sebagai sayap, menjadi tumpuan tim tuan rumah yang berjuluk Pesut Mahakam.

Laga besok, Persisam Putra Samarinda dipastikan tidak akan diperkuat striker andalannya Ferdinand Sinaga yang absen selama 10 pekan, akibat cedera lutut pascaoperasi. Sedangkan pemain asing andalan lainnya yakni Lancine Kone yang bertugas sebagai gelandang serang, masih dalam proses terapi pemulihan.

Kone belum bisa dipastikan tampil saat menjamu Barito Putra.

Andalan Persisam Putra Samarinda yang pasti diturunkan yakni Richard Obiora dan Bayu Gatra. Bayu Gatra, pemain muda asal Jember ini, menjadi motor serangan tim. Dengan kemampuan speed dan skillnya, pemain sayap kelahiran 12 November 1991 ini, siap membongkar pertahanan tim tamu yang berjuluk Laskar Antasari.    

Pemain muda Persisam Putra ini, selalu menjadi pilihan utama pelatih Sartono Anwar diskuad inti. Gaya permainannya, terbilang agresif dalam setiap membangun serangan ke jantung lawan. "Kalau saya masuk jadi starter, saya akan optimal bermain besok," kata Bayu, Jumat (12/4/2013).

Persisam yang tidak diperkuat Ferdinand, bakal bertumpu kepada beberapa pemain depan. Bayu berharap bisa mencetak gol di laga derby Kalimantan. "Saya akan berusaha cetak gol. Tapi saya harus dapat peluang di depan gawang," ujar Bayu, pemain yang mengidolakan bintang sepakbola asal klub Bercelona, Lionel Andreas Messi. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Bayu Gatra Berharap Bisa Cetak Gol ke Gawang Barito

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/04/bayu-gatra-berharap-bisa-cetak-gol-ke.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bayu Gatra Berharap Bisa Cetak Gol ke Gawang Barito

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bayu Gatra Berharap Bisa Cetak Gol ke Gawang Barito

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger