Harmonisme Kunci Kesuksesan Bayern Muenchen

Written By Unknown on Senin, 15 April 2013 | 12.16

Tribun Kaltim - Senin, 15 April 2013 12:03 WITA

MUENCHEN, tribunkaltim.co.id - CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengungkapkan, sukses timnya pada musim ini karena adanya harmonisme yang tinggi.


Bayern memang sedang berada di jalan kesuksesan. Meski Bundesliga 1 belum selesai, mereka sudah memastikan diri sebagai juara. Mereka juga lolos ke semifinal Liga Champions melawan Barcelona. Selain itu, Bayern juga berpeluang menjuarai Piala Jerman.

Rummenigge yang juga mantan pemain dan menjalani 300 pertandingan bersama Bayern mengatakan, di ruang ganti para pemain sangat kompak. Ini menjadi salah satu faktor penting kesuksesan tim musim ini.


"Dalam pengalaman saya, jika Anda sukses, maka keharmonisan akan terungkap dari situ. Tak ada yang berkonflik di sini dan saya berharap akan berlanjut sampai musim depan," kata Rummenigge kepada SPOC.com.


Selasa (16/4/2013), Bayern akan melawan Wolfsburg di semifinal Piala Jerman. Rummenigge pun mengingatkan timnya untuk tak lupa diri dan tetap bekerja keras.


"Tak ada jaminan bahwa kami akan lolos ke final. Kami harus bekerja keras dan konsentrasi. Tujuan kami adalah masuk final. Kami sudah sering ke sana (final) dan kami ingin kembali ke sana. Maka, kami akan memperlakukan Wolfsburg dengan rasa hormat," jelasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Harmonisme Kunci Kesuksesan Bayern Muenchen

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/04/harmonisme-kunci-kesuksesan-bayern.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Harmonisme Kunci Kesuksesan Bayern Muenchen

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Harmonisme Kunci Kesuksesan Bayern Muenchen

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger