Utang Miliaran Picu Bos Showroom Bunuh Diri?

Written By Unknown on Rabu, 27 Maret 2013 | 12.16

Tribun Kaltim - Rabu, 27 Maret 2013 13:02 WITA

JAKARTA, tribunkaltim.co.id - Polisi masih menyelidiki kasus dugaan bunuh diri yang dilakukan Harry Mangunsong (48) di apartemennya sendiri, MTH Square, Jalan Otto Iskandar Dinata, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (27/3/2013). Namun motif bunuh diri diduga karena masalah utang-piutang.

Informasi yang dihimpun Kompas.com, bos showroom mobil itu memiliki utang dengan rekan bisnisnya sebesar Rp 1,7 miliar. Kondisi tersebut menjadi masalah antara korban dengan sang istri. Puncaknya, Rabu pagi sebelum Harry nekat melakukan bunuh diri, keduanya berdebat masalah utang tersebut.

Sekitar pukul 07.45 WIB, tak disangka-sangka korban keluar apartemennya di lantai 10 Nomor 1007 dan langsung melompat ke luar gedung melalui jendela kaca yang ada di depan ruangan apartemennya. Pria yang mengenakan celana pendek motif kotak-kotak dan kaos merah itu tewas seketika di balkon AC lantai 3C apartemen itu.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur, Ajun Komisaris Besar Muhammad Saleh mengatakan,, motif bunuh diri tersebut masih dalam penyelidikan. Pihaknya belum mau mengarah ke masalah utang piutang.

"Motif sementara korban stres, dia ada masalah. Sebelumnya, memang korban debat sama istrinya, lalu dia lompat. Istrinya baru tahu korban lompat, langsung telepon Polisi," ujarnya.

Dari olah tempat kejadian perkara sementara, tak ada luka akibat penganiayaan di tubuh pria yang memiliki bisnis showroom mobil di bilangan Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur tersebut. Polisi hanya menemukan luka patah di kedua tangan, pinggang dan leher akibat benturan keras yang terjadi saat tubuh korban terhempas di balkon.

Kini, korban telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk menjalani autopsi. Analinda (45), Istri korban tampak menemani proses autopsi jenazah sang suami di rumah sakit. Polisi berencana melakukan pemeriksaan padanya.

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Utang Miliaran Picu Bos Showroom Bunuh Diri?

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/03/utang-miliaran-picu-bos-showroom-bunuh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Utang Miliaran Picu Bos Showroom Bunuh Diri?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Utang Miliaran Picu Bos Showroom Bunuh Diri?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger