Tiga Upaya Melawan Kanker

Written By Unknown on Sabtu, 30 Maret 2013 | 12.16

Tribun Kaltim - Sabtu, 30 Maret 2013 12:31 WITA

TRIBUNKALTIM.co.id - Tidak ada satu pun makanan yang dapat memerangi kanker, tetapi kombinasi makanan yang baik dapat membuat perbedaan.

Lawan Kanker dengan Piring



Saat makan malam, penuhi 2/3 piring dengan pangan nabati dan tidak lebih dari 1/3-nya dengan protein dari hewan. Ini merupakan salah satu upaya penting memerangi kanker, menurut American Institute for Cancer Research. Pilih hanya pangan yang baik dan singkirkan yang buruk dari piring makan kita.

Lawan Kanker dengan Warna

Buah-buahan dan sayuran kaya akan nutrisi yang potensial memerangi kanker. Semakin banyak warna, semakin banyak nutrisi yang dikandungnya. Pangan ini menurunkan risiko terkena penyakit kanker, dan di saat bersamaan membantu kita mempertahankan berat badan sehat. Konsumsi lebih banyak sayur dan buah memangkas risiko beragam kanker, termasuk kolon, esophagus, dan ginjal. Konsumsi lima porsi sehari yang disiapkan dengan cara sehat.

Lawan Kanker dengan Sarapan

Folat adalah anggota vitamin B kompleks yang potensial menurunkan risiko kanker kolon, rektum, dan payudara. Kita bisa mendapat asupan serat saat sarapan dengan konsumsi sereal yang diperkaya folat. Folat juga ada dalam jus jeruk, melon, dan stroberi


Anda sedang membaca artikel tentang

Tiga Upaya Melawan Kanker

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/03/tiga-upaya-melawan-kanker.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tiga Upaya Melawan Kanker

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tiga Upaya Melawan Kanker

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger