Peserta KLB PSSI Mulai Berdatangan

Written By Unknown on Minggu, 17 Maret 2013 | 12.16

Tribun Kaltim - Minggu, 17 Maret 2013 11:09 WITA

KOMPAS/YUNIADHI AGUNG

Pekerja memasang poster di luar ruang sidang, sehari sebelum dilaksanakan kongres luar biasa (KLB) PSSI di Hotel Borobudur, Jakarta, Sabtu (16/3/2013). Kongres yang mengagendakan penyatuan kompetisi, revisi statuta, dan pengembalian empat anggota Komite Eksekutif PSSI yang sebelumnya dipecat itu diharapkan mampu menyelesaikan konflik persepakbolaan di Indonesia.

JAKARTA, tribunkaltim.co.id  - Sejumlah perwakilan pengurus provinsi (pengprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) sudah mulai berdatangan ke Hotel Borobudur untuk mengikuti kongres luar biasa (KLB) PSSI, Minggu (17/3/2013).

Pelaksanaan KLB PSSI merupakan amanat dari MoU Kuala Lumpur untuk menyelesaikan sejumlah persoalan sepakbola Indonesia. Dalam kongres tersebut akan dibahas beberapa poin, di antaranya penyatuan liga dan revisi statuta.

"Kami baru datang hari ini, tetapi Ketua Umum (Djohar Arifin) sedang dalam perjalanan sebentar lagi datang," ujar salah satu pengurus provinsi Jakarta, Supardi, kepada Kompas.com di Hotel Borobudur, Jakarta, Minggu.

Pantauan Kompas.com, sejumlah delegasi yang sudah datang langsung berkumpul di ruang Banda B Hotel Borobudur untuk melakukan registrasi. Kongres yang akan dilaksanakan tertutup itu dimulai pada pukul 09.00 WIB dan berakhir pukul 17.50 WIB.

Sejumlah aparat keamanan dengan tanpa seragam juga terlihat di sekitar lokasi kongres untuk berjaga-jaga. Rencananya kongres itu sendiri lebih dulu dibuka dengan kata sambutan dari Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo.


Anda sedang membaca artikel tentang

Peserta KLB PSSI Mulai Berdatangan

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/03/peserta-klb-pssi-mulai-berdatangan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Peserta KLB PSSI Mulai Berdatangan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Peserta KLB PSSI Mulai Berdatangan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger