Tak Mau Terbawa Perasaan, Bojan Fokus Melawan Barcelona

Written By Unknown on Selasa, 19 Februari 2013 | 12.16

Tribun Kaltim - Selasa, 19 Februari 2013 13:39 WITA

Tribunkaltim.co.id- Penyerang AC Milan, Bojan Krkic, tidak mempedulikan perasaan dilematisnya menjelang laga melawan Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions di San Siro, Kamis (21/2/2013). Krkic mengaku dirinya saat ini hanya fokus kepada pertandingan.

Bojan Krkic tujuh tahun ditempa oleh tim junior Barcelona. Bojan pun berhasil menembus tim utama Barcelona dengan sumbangan 41 gol dari 163 penampilan.

Gagal bersaing, Bojan Krkic meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan AS Roma. Saat ini Bojan berstatus pinjaman di AC Milan dan untuk pertama kalinya akan menghadapi klub yang pernah membesarkan dia, Barcelona.

"Ini adalah pertandingan yang berbeda, pertandingan spesial untuk saya namun saya tidak terlalu memikirkan perasaan saya. Saya hanya ingin konsentrasi kepada pertandingan," tutur Bojan dikutip TRIBUNnews.com dari Milan Channel.

"Saya belum pernah menghadapi Barcelona dan untuk alasan tersebut, pertandingan ini lebih dari sekedar pertandingan untuk saya namun yang ingin saya lakukan adalah membantu tim," sambung Bojan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tak Mau Terbawa Perasaan, Bojan Fokus Melawan Barcelona

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/02/tak-mau-terbawa-perasaan-bojan-fokus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tak Mau Terbawa Perasaan, Bojan Fokus Melawan Barcelona

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tak Mau Terbawa Perasaan, Bojan Fokus Melawan Barcelona

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger