Kuzmanovic: Milan Bakal "Mandul"

Written By Unknown on Minggu, 24 Februari 2013 | 12.16

Tribun Kaltim - Minggu, 24 Februari 2013 09:07 WITA

MILAN, tribunkaltim.co.id  - Perang urat syaraf mulai dilancarkan jelang Derby della Madonnina antara Inter Milan kontra AC Milan, Minggu (24/2/2013). Gelandang Inter, Zdravko Kuzmanovic, mengaku yakin, seteru sekotanya itu tidak akan memenangi satu pun gelar kampiun musim ini.

Pernyataan Kuzmanovic tersebut menyikapi rasa optimistis Presiden Milan, Silvio Berlusconi, yang menyebut timnya bakal merebut scudetto.

"Aku minta maaf. Namun, dia (Berlusconi) salah. Milan tidak bisa memenangi apa pun tahun ini. Mereka mengakhiri musim ini tanpa meraih gelar juara apa pun.," katanya kepada Tuttosport.

Terkait Derby della Madonnina, Kuzmanovic mengaku yakin timnya bisa mengalahkan Milan meskipun Mario Balotelli dan kawan-kawan sedang berada dalam kepercayaan tinggi pascamenaklukkan Barcelona 2-0 pada leg pertama 16 besar Liga Champions beberapa waktu lalu.

"Aku yakin, kami tidak akan kalah. Pertandingan nanti tidak akan berakhir dengan skor 0-0. Kami ingin menang dan mengambil posisi Milan. Itu tujuan kami. Aku tak sabar menunggu pertandingan nanti," tutur mantan pemain VfB Stuttgart tersebut.


Milan berada di peringkat ketiga klasemen Serie-A dengan perolehan 44 poin atau unggul satu angka dari Inter yang berada dua anak tangga di bawahnya.

Anda sedang membaca artikel tentang

Kuzmanovic: Milan Bakal "Mandul"

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/02/kuzmanovic-milan-bakal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kuzmanovic: Milan Bakal "Mandul"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kuzmanovic: Milan Bakal "Mandul"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger