Alumnus La Masia Bobol Gawang Barcelona

Written By Unknown on Minggu, 24 Februari 2013 | 12.16

Tribun Kaltim - Minggu, 24 Februari 2013 09:08 WITA

BARCELONA,  tribunkaltim.co.id - Barcelona sementara tertinggal 0-1 dari Sevilla hingga akhir babak pertama lanjutan Liga BBVA di Stadion Camp Nou, Sabtu atau Minggu (24/2/2013) dini hari WIB.


Asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura, melakukan rotasi besar-besaran pada pertandingan ini. Sementara Cesc Fabregas dan Carlos Puyol tak dimainkan, Jordi Alba, Sergio Busquets, Xavi Hernandez, dan Pedro Rodriguez dibangkucadangkan. Roura lebih memilih memainkan David Villa dan Alexis Sanchez untuk mendampingi Lionel Messi di lini depan.


Rotasi yang dilakukan Roura tak mengurangi agresivitas Lionel Messi dan kawan-kawan. El Barca terlihat tetap menguasai pertandingan sebagaimana biasanya.

Namun, Barca terlihat kesulitan mencetak gol karena pemain Sevilla sangat disiplin memotong alur serangan lawan. Beberapa kali, Messi dan Sanchez harus kehilangan bola.

Bahkan, tim tuan rumah tak bisa melakukan shots on goal, sebelum akhirnya Messi melepaskan tendangan terukur meskipun berhasil diblok oleh kiper Beto pada menit ke-23.

Barca tetap mempertahankan ritme permainannya. Namun sial, Barca malah kebobolan oleh tandukan Alberto Botia pada menit ke-42. Gol berawal dari umpan Rakitic kepada Coke yang berada di sisi kanan pertahanan Barca. Coke kemudian melepaskan umpan ke dalam kotak penalti yang disambut Botia dengan tandukan. Sundulan pemain jebolan La Masia itu sangat keras sehingga gagal dihalau Victor Valdes. Alhasil, gol ini membuat Sevilla mampu mengungguli Barcelona 1-0 pada babak pertama.

Susunan Pemain
Barcelona:
  1-Victor Valdes; 2-Dani Alves, 3-Gerard Pique, 19-Martin Montoya, 25-Alex Song; 8-Andres Iniesta, 11-Thiago Alcantara, 14-Javier Mascherano; 7-David Villa, 9-Alexis Sanchez; 10-Lionel Messi
Pelatih: Tito Vilanova

Sevilla: 13-Beto; 2-Federico Fazio, 3-Fernando Navarro, 23-Coke Andujar, 24-Alberto Botia; 7-Jesús Navas, 8-Gary Medel, 11-Ivan Rakitic, 12-Hedwiges Maduro, 14-Manu; 20-Papa Babacar Diawara
Pelatih:
Unai Emery


Anda sedang membaca artikel tentang

Alumnus La Masia Bobol Gawang Barcelona

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/02/alumnus-la-masia-bobol-gawang-barcelona.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Alumnus La Masia Bobol Gawang Barcelona

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Alumnus La Masia Bobol Gawang Barcelona

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger