Dua Legenda Madrid Yakin MU Tersingkir

Written By Unknown on Minggu, 17 Februari 2013 | 12.16

Tribun Kaltim - Minggu, 17 Februari 2013 11:16 WITA

MADRID, tribunkaltim.co.id - Dua mantan penyerang Real Madrid periode 1996-99, Davor Suker dan Predrag Mijatovic, yakin Los Blancos bisa lolos ke babak perempat final Liga Champions dengan menyingkirkan Manchester United.

Pada laga pertama di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu atau Kamis (14/2/2013) dini hari WIB, Madrid bermain imbang 1-1 dengan MU. Meski demikian, Suker dan Mijatovic percaya mantan klubnya itu bisa meraih kemenangan di Stadion Old Trafford.

Berikut wawancara Marca dengan Suker dan Mijatovic:

Bagaimana mengenai pertandingan Real Madrid versus MU?

Mijatovic (M): Real Madrid seharusnya menang. Mereka bermain baik pada babak pertama. MU beruntung pada awal pertandingan. Jika saja tendangan Coentrao masuk... . Madrid menguasai bola lebih banyak pada babak kedua, tetapi, tanpa tujuan dan ide. Kadang, lebih baik jarang menguasai bola, tetapi membuat banyak ancaman. Tentu saja, Madrid bisa menang di Manchester.

Suker (S): Saya tak meragukan itu. Pertandingan berbeda yang akan dimainkan. Madrid kuat dalam partai tandang tanpa terkalahkan (di Liga Champions). Madrid punya kemampuan untuk memenangi laga di Old Trafford, stadion bagus untuk bermain dan menang di sana.

Melihat ada seseorang dari Montenegro akrab dengan orang Kroasia membuktikan sepak bola dapat mengatasi segala perbedaan?

M: Di antara orang-orang baik yang percaya diri, politik tidak cukup kuat untuk memengaruhi persahabatan. Kami telah menjadi rekan dan menjalin pertemanan selama masa terburuk krisis negara kami dan (sekarang) kami masih bersama.

S: Itu sudah pasti. Persahabatan kami selalu adalah prioritas. Kami selalu berkomunikasi melalui sepak bola. Kami akan mati dengan sepak bola yang mengalir dalam pembuluh darah kami. Tidak ada yang lebih baik.

Apa yang dibutuhkan untuk membuat Anda bermain lagi?

M: Saya sangat beruntung untuk mencapai apa yang telah saya lakukan. Jika kembali bermain, saya tidak akan mencapai sebaik itu dan saya akan kecewa. Semuanya sudah saya simpan untuk kehidupan selanjutnya.

S: Saya akan bermain di kehidupan berikutnya. Saat-saat ini saya bermain sepak bola dari ruang kerja sebagai Presiden Federasi Sepak Bola Kroasia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dua Legenda Madrid Yakin MU Tersingkir

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/02/dua-legenda-madrid-yakin-mu-tersingkir.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dua Legenda Madrid Yakin MU Tersingkir

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dua Legenda Madrid Yakin MU Tersingkir

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger