Apa Alasan Drogba Gabung ke Galatasaray?

Written By Unknown on Jumat, 08 Februari 2013 | 12.16

Tribun Kaltim - Jumat, 8 Februari 2013 11:26 WITA

ISTANBUL, tribunkaltim.co.id  — Penyerang Galatasaray, Didier Drogba, berambisi membawa klub barunya menjuarai Liga Champions musim ini. Ambisi tersebut jadi salah satu alasannya hijrah ke Turki.

Galatasaray bakal menjalani leg pertama perempat final Liga Champions dengan menjamu Schalke 04 pada 20 Februari mendatang. Setelah itu, skuad Fatih Terim tersebut giliran bertandang ke Stadion Veltins-Arena pada 12 Maret.

"Aku datang ke Galatasaray untuk memenangi Liga Champions. Galatasaray klub hebat, tidak hanya di Turki, tetapi juga di Eropa," ujar Drogba.

"Musim ini, mereka mencapai 16 besar. Aku ingin memenangi trofi itu untuk kali kedua (kali ini) dengan kostum Galatasaray dan aku yakin dapat melakukannya," tambahnya.

Drogba pun turut senang dengan bergabungnya Wesley Sneijder pada bursa transfer musim panas ini. Menurutnya, dengan komposisi pemain yang ada sekarang, ambisi juara Liga Champions bisa dibilang realistis. 

"Sneijder pemain berbakat besar. Bagiku sebagai seorang penyerang, adalah kesempatan hebat bisa bermain bersamanya. Aku juga mengenal Johan Elmander, Felipe Melo, dan Fernando Muslera," tutur Drogba.

"(Emmanuel) Eboue juga adalah pemain lain yang hormati. Dia bilang Galatasaray telah jadi klub besar. Aku pun paham telah datang ke klub yang bertarget besar dan fans yang membanggakan. Aku tidak sabar memakai seragam Galatasaray," tegasnya.

Drogba bergabung ke Galatasaray dari Shanghai Shenhua, Januari lalu. Pemain yang sukses membawa Chelsea merengkuh trofi Liga Champions musim lalu itu dikontrak hingga Juni 2014 mendatang.


Anda sedang membaca artikel tentang

Apa Alasan Drogba Gabung ke Galatasaray?

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/02/apa-alasan-drogba-gabung-ke-galatasaray.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Apa Alasan Drogba Gabung ke Galatasaray?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Apa Alasan Drogba Gabung ke Galatasaray?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger