Zaccardo Bangga Bergabung dengan Milan

Written By Unknown on Jumat, 25 Januari 2013 | 12.16

Tribun Kaltim - Jumat, 25 Januari 2013 11:07 WITA

MILAN, tribunkaltim.co.id  - Defender Cristian Zaccardo merasa bangga bergabung dengan AC Milan di saat usianya sudah mulai menua. Apalagi, Milan merupakan klub penting.

Bek asal Parma ini pindah ke Milan ditukar dengan Djamel Mesbah. "Aku sangat bahagia dan ini sebuah kehormatan bisa bergabung dengan klub sepenting ini. Aku akan memberikan segala yang kumiliki buat klub ini," kata Zaccardo kepada Milan Channel.

"Aku sangat bangga dengan fakta bahwa Milan tertarik kepadaku. Negosiasi dimulai dua pekan lalu lewat chatting dan sekarang menjadi kenyataan, karena saya sudah di sini (Milan)," lanjutnya.

"Anda tahu diriku yang bisa bermain sebagai bek tengah atau di sayap. Aku akan memberikan semuanya. Aku di sini dalam usia 31 tahun, setelah merasakan banyak pertandingan Serie-A dan sudah tahu sedikit tentang rekan-rekan baruku (di Milan)," jelasnya.

Masuknya Zaccardo memperbesar kemungkinan Milan menjual Ignacio Abate ke klub Rusia, Zenit St Petersburg.

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Zaccardo Bangga Bergabung dengan Milan

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/01/zaccardo-bangga-bergabung-dengan-milan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Zaccardo Bangga Bergabung dengan Milan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Zaccardo Bangga Bergabung dengan Milan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger