MU dan Arsenal Bersaing Pinang Zaha

Written By Unknown on Selasa, 15 Januari 2013 | 12.16

Tribun Kaltim - Selasa, 15 Januari 2013 13:02 WITA

AFP

Gelandang sayap Crystal Palace dari Inggris, Wilfried Zaha, berlari menguasai bola dalam laga babak ketiga Piala FA melawan Stoke City di Stadion Selhurst Park Stadium, London selatan, Sabtu (5/1/2013). Pertandingan itu berakhir 0-0.

LONDON, tribunkaltim.co.id - Manchester United dan Arsenal tengah menyiapkan tawaran resmi untuk meminang talenta belia paling berkilap di Inggris saat ini, Wilfried Zaha.

Menurut Sky Sports, MU memimpin pacuan mendapatkan gelandang lincah Inggris kelahiran Pantai Gading tersebut. The Red Devils diberitakan bakal mematenkan pinangannya pekan ini.

Sementara itu, The Gunners adalah pengagum bakat Zaha sejak lama. Arsene Wenger sepertinya akan mempertaruhkan banyak dana untuk mendatangkan lelaki berusia 20 tahun itu di Emirates.

Zaha digadang-gadang sebagai salah satu talenta terbaik Inggris yang berlaga di luar Premier League. Ia telah melakukan debut bersama The Three Lions pada awal musim ini.

Zaha berambisi tampil di kasta tertinggi sepak bola Inggris dan manajemen Crystal Palace pun akan melepasnya dengan banderol yang mereka nilai tepat.

Manajer Palace, Ian Holloway, menginginkan, kesepakatan transfer apa pun dengan Zaha harus memasukkan klausul bahwa gelandang sayap itu akan tetap berada di Selhurst Park hingga akhir musim ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

MU dan Arsenal Bersaing Pinang Zaha

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/01/mu-dan-arsenal-bersaing-pinang-zaha.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

MU dan Arsenal Bersaing Pinang Zaha

namun jangan lupa untuk meletakkan link

MU dan Arsenal Bersaing Pinang Zaha

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger