Ibas: Nomor Tujuh, Angka Kemenangan Demokrat

Written By Unknown on Selasa, 15 Januari 2013 | 12.16

Tribun Kaltim - Selasa, 15 Januari 2013 13:03 WITA

JAKARTA, tribunkaltim.co.id - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono mengatakan, nomor urut tujuh bagi Partai Demokrat adalah angka kemenangan dalam Pemilu 2014 mendatang.

"Alhamdulillah, Partai Demokrat mendapatkan nomor urut tujuh. Insya Allah nomor urut tujuh adalah nomor keberuntungan dan kemenangan Partai Demokrat pada Pemilu 2014," kata Ibas-demikian ia biasa disapa-dalam keterangan tertulis yang diterima kantor berita Antara di Jakarta, Senin (14/1/2013) kemarin.

Ibas mengaku, sejauh ini Partai Demokrat tidak mempermasalahkan nomor urut partai dalam pemilu. "Yang terpenting adalah kerja keras yang dilakukan seluruh kader Demokrat untuk kembali meraih kepercayaan masyarakat," katanya.

Dia meyakini berapa pun nomor urutnya akan membawa kemajuan bagi bangsa. "Sejak awal kami meyakini berapa pun nomor urutnya, merupakan nomor yang cantik, nomor yang cocok, nomor yang penuh dengan barokah dan akan membawa kemajuan bagi Partai Demokrat," ungkapnya.

Ibas mengaku, Partai Demokrat masih konsisten dan menjaga semangat untuk terus membawa kemajuan bagi bangsa Indonesia. "Semangat membawa perubahan untuk bangsa akan terus kami pertahankan. Semangat ini sudah kami perjuangkan selama ini," kata Ibas.

Terkait dengan target perolehan suara pada Pemilu 2014, Ibas menjelaskan, Partai Demokrat berupaya mempertahankan perolehan suara pemilih pada pemilu sebelumnya. "Tentu kami berupaya dan berjuang sebaik mungkin mempertahankan kursi legislatif dan suara pemilih pada pemilu sebelumnya," kata Ibas.

Sebagaimana yang telah diberitakan dalam Pemilu 2014, Partai Nasdem mendapat nomor 1, Partai Kebangkitan Bangsa (2), Partai Keadilan Sejahtera (3), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (4), Partai Golkar (5), Partai Gerakan Indonesia Raya (6), Partai Demokrat (7), Partai Amanat Nasional (8), Partai Persatuan Pembangunan (9), dan Partai Hati Nurani Rakyat (10).


Anda sedang membaca artikel tentang

Ibas: Nomor Tujuh, Angka Kemenangan Demokrat

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/01/ibas-nomor-tujuh-angka-kemenangan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ibas: Nomor Tujuh, Angka Kemenangan Demokrat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ibas: Nomor Tujuh, Angka Kemenangan Demokrat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger