Jodie Foster Akui Lesbian

Written By Unknown on Selasa, 15 Januari 2013 | 12.16

Tribun Kaltim - Selasa, 15 Januari 2013 12:56 WITA

CALIFORNIA, tribunkaltim.co.id - Aktris Hollywood Jodie Foster mengungkapkan bahwa dirinya penyuka sejenis. Foster mengaui hal tersebut saat menerima "Lifetime Award" pada penghargaan Golden Globe, di Beverly Hill Hotel, California, Minggu (13/1/2013).

Peraih Piala Oscar itu sempat bergurau dengan mengatakan tidak akan mengadakan jumpa pers untuk soal -soal pribadi.

Reuters menyebut Foster terkenal sangat tertutup soal masalah pribadi sehingga dia mengejutkan para undangan yang terdiri dari bintang serta orang-orang penting Hollywood saat mengumumkan bahwa dia sudah sendirian.

"Saya harap Anda tidak kecewa karena tidak akan ada pidato heboh malam ini," katanya saat memberikan sambutan, "Saya sudah melakukan hal tersebut seribu tahun yang lalu di Zaman Batu," tambahnya.

Foster mengatakan bahwa dia selalu dikelilingi dengan teman dan kelurga yang dapat dipercaya mengenai orientasi seksualnya.

"Tapi sepertinya sekarang, orang bilang bahwa setiap selebriti  menghargai detail kehidupan pribadinya dengan mengadakan jumpa pers. Saya tidak begitu," katanya.

Foster (50), kemudian membicarakan bekas pasangannya Cydney Bernard yang belum lama ini putus dan dua anak laki-laki mereka. "Terima kasih Cyd, saya bangga dengan keluarga modern kita dengan anak-anak kita yang menakjubkan," katanya.

Selama bertahun-tahun, Foster menuai kritikan tajam dari komunitas gay karena tidak mengakui bahwa dia gay.

Pemenang piala Oscar untuk kategori Aktris Terbaik di film The Silence of the Lambs dan The Accused bahwa dia sangat menghargai kehidupan pribadinya karena dirinya memulai karier di usia yang sangat muda, umur tiga tahun.

"Jika Anda sudah menjadi publik figur saat usia dini, jika harus berjuang untuk mendapat kehidupan yang nyata dan normal melawan segala rintangan,  mungkin  Anda juga akan menghargai kehidupan pribadi di atas segalanya," katanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jodie Foster Akui Lesbian

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/01/jodie-foster-akui-lesbian.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jodie Foster Akui Lesbian

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jodie Foster Akui Lesbian

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger