Espanyol Tak Ngeri Hadapi Barca

Written By Unknown on Minggu, 06 Januari 2013 | 12.16

Tribun Kaltim - Minggu, 6 Januari 2013 13:39 WITA

BARCELONA, tribunkaltim.co.id- Pelatih Espanyol, Javier Aguirre, menyatakan, timnya tidak gentar menghadapi Barcelona pada Liga BBVA di Camp Nou, Minggu (6/1/2013). Pelatih berusia 56 tahun itu mengaku berharap anak asuhnya bisa meraih poin positif dalam laga tersebut.

Espanyol sepanjang musim ini hanya baru satu kali meraih kemenangan tandang. Meski demikian, Aguirre optimistis hal tersebut tidak akan mempengaruhi skuadnya saat melawan rival satu kotanya tersebut.

"Kami akan datang ke sana (Camp Nou) tanpa rasa takut, semua pemain telah siap menjalani pertandingan setelah kembali dari liburan musim dingin," ujar Aguirre.

"Kami berharap bisa sukses di awal 2013 dengan meraih hasil yang baik saat melawan Barcelona. Saya tidak dapat menjanjikan apa-apa karena semua orang tahu betapa bagusnya mereka. Tetapi ini akan menjadi suatu kehormatan bagi saya untuk menuju Camp Nou bersama dengan para pemain," katanya lagi.

Barcelona saat ini menguasai klasemen sementara Liga BBVA dengan 49 poin, unggul sembilan angka dari pesaing terdekatnya Atletico Madrid di peringkat kedua. Sedangkan, Espanyol berada di peringkat 18 dengan 15 poin.


Anda sedang membaca artikel tentang

Espanyol Tak Ngeri Hadapi Barca

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/01/espanyol-tak-ngeri-hadapi-barca.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Espanyol Tak Ngeri Hadapi Barca

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Espanyol Tak Ngeri Hadapi Barca

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger