Di Matteo: Lampard, Lazio Bagus Untukmu!

Written By Unknown on Jumat, 25 Januari 2013 | 12.16

Tribun Kaltim - Jumat, 25 Januari 2013 11:01 WITA

LONDON, tribunkaltim.co.id  - Mantan Manajer Chelsea, Roberto Di Matteo, menyarankan Frank Lampard untuk bergabung dengan Lazio. Menurutnya, ini akan menguntungkan buat kedua belah pihak.
Di Matteo meninggalkan Chelsea karena dipecat dan posisinya digantikan Rafael Benitez. Mantan pemain Lazio ini memiliki hubungan yang baik dengan semua pemain Chelsea, termasuk Lampard.
"Lampard adalah pemain yang hebat, juga profesional yang hebat. Maka, saya yakin dia masih bisa bermain dengan level tinggi dalam dua tahun ke depan," kata Di Matteo kepada Sky Sport Italia.
"Saya tak tahu apakah ia akan bergabung dengan Lazio atau tidak. Tapi, ini akan menjadi pilihan terbaik buat kedua belah pihak. Kami sering membicarakan hal ini dan saya memberi saran (kepara Lampard untuk ke Lazio). Pada akhirnya keputusan ada di tangannya," jelasnya.

Lampard sudah pasti meninggalkan Chelsea pada akhir musim depan, setelah kontraknya tak diperpanjang. Beberapa klub tertarik mendapatkan servisnya, termasuk Juventus, AC Milan, dan beberapa klub MLS.


Anda sedang membaca artikel tentang

Di Matteo: Lampard, Lazio Bagus Untukmu!

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/01/di-matteo-lampard-lazio-bagus-untukmu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Di Matteo: Lampard, Lazio Bagus Untukmu!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Di Matteo: Lampard, Lazio Bagus Untukmu!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger