Ruhut: Pemecatan Saya akan Ditolak SBY

Written By Unknown on Jumat, 14 Desember 2012 | 12.16

JAKARTA,tribunkaltim.co.id  - Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul meyakini upaya pemecatan dirinya dari Dewan Pengurus Pusat (DPP), akan ditolak oleh Ketua Dewan Pembina Susilo Bambang Yudhoyono.

"Ditolak sama bapak, itu intinya," kata Ruhut saat dikonfirmasi atas kabar pemecatan dirinya dari DPP Partai Demokrat, melalui telepon genggam, di Jakarta, Jumat.

Ia menjelaskan bahwa wacana pemecatan dirinya berawal dari pernyataan politikus Partai Demokrat I Gede Pasek di salah satu acara televisi swasta.

"Sebenarnya waktu hari Selasa pak I Gede Pasek merasa terpojok di televisi, lalu mengatakan kalau Ruhut kan sudah tidak di DPP. Biarin saja, sampai sekarang aku masih juru bicara kok," katanya.

Ia menuding I Gede Pasek merupakan "pasukan sirkus" yang berupaya mengamankan posisi Ketua Umum Anas Urbaningrum dari kasus korupsi.

"Pak I Gede Pasek kan emang pasukan sirkusnya bos, dari anggota Komisi dua jadi Ketua Komisi tiga, dalam rangka untuk mengamankan. Mungkin karena dilihat ini Andi kena, mungkin dia punya badut-badut merasa kalau Anas kena bisa habis semua dicuci gudang sama Ruhut, jadi biarin saja," ujarnya.

Ia mengatakan wacana pemecatan dirinya sudah berlangsung sejak setahun lalu. Sejauh ini, ia belum menerima surat keputusan pemecatan dirinya dari DPP Partai Demokrat.

Selain itu, menurut dia DPP tidak bisa seenaknya mengeluarkan dirinya tanpa meminta persetujuan Susilo Bambang Yudhoyono selaku Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ruhut: Pemecatan Saya akan Ditolak SBY

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2012/12/ruhut-pemecatan-saya-akan-ditolak-sby.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ruhut: Pemecatan Saya akan Ditolak SBY

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ruhut: Pemecatan Saya akan Ditolak SBY

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger