PSSI Kubu La Nyala Siap Dikonfrontir

Written By Unknown on Kamis, 13 Desember 2012 | 12.16

Tribun Kaltim - Kamis, 13 Desember 2012 12:39 WITA

SAMARINDA, tribunkaltim.co.id  - PSSI kubu La Nyala Mattalitti bersedia melakukan komunikasi dan konfrontasi dengan PSSI kubu Djohar Arifin Husen untuk menyelamatkan sepakbola nasional. Bahkan, siap membantu tim task force bentukan Menpora bertemu dengan Presiden FIFA Joseph Blatter di Jepang.

"Respons Pak Nyala soal pembentukan tim task force positif. Malah dia bersedia membantu, jika memang harus terbang ke Jepang menemui FIFA," kata Sekretaris Pengprov PSSI Kaltim Budi Irawan versi La Nyala Mattalitti, Rabu (12/12/2012).

Tanggapan itu, lanjut Budi, disampaikan langsung oleh La Nyalla kepada seluruh pemilik suara kongres. "Sebelum kami balik ke Kaltim, ada pertemuan dengan beliau. Beliau menyatakan siap membantu, berkomunikasi dan dikonfrontir juga siap," ujarnya.

Menurut dia, dengan adanya sisa waktu dua hari sebelum FIFA memutuskan dan memberikan sanksi, PSSI kubu La Nyala tidak ingin mempersulit langkah pemerintah melalui Menpora yang telah membentuk tim task force guna menyelamatkan PSSI.

"Memang waktunya sangat sempit. Tapi Pak Nyala komitmen untuk membantu dan mendorong agar FIFA memberikan kesempatan untuk menyelesaikan persoalan kongres PSSI," tambahnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

PSSI Kubu La Nyala Siap Dikonfrontir

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2012/12/pssi-kubu-la-nyala-siap-dikonfrontir.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PSSI Kubu La Nyala Siap Dikonfrontir

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PSSI Kubu La Nyala Siap Dikonfrontir

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger