Pelajar Desa Bhuana Jaya Dapat Penyuluhan Narkoba

Written By Unknown on Minggu, 30 Desember 2012 | 12.16

Tribun Kaltim - Sabtu, 29 Desember 2012 23:12 WITA

BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id -  PT Jembayan Muarabara (JMB)  bersama Pemerintah Desa Bhuana Jaya,  LPM Desa Bhuana Jaya dan SMPN 2 Tenggarong Seberang melakukan penyuluhan akan bahaya narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba) bagi pelajar di Desa Bhuana Jaya Kecamatan Tenggarong Seberang dengan mendatangkan penyuluh dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Samarinda.

Kegiatan yang berlangsung Rabu (26/12) lalu, digelar setelah pelaksanaan ujian sekolah. Sehingga kegiatan belajar mengajar tidak terganggu.

"Kecenderungan saat ini bahaya obat-obatan terlarang mulai menghinggapi para pelajar. Apa yang dilakukan oleh perusahaan dan pemerintah desa adalah kolaborasi yang sangat baik dan sejalan dengan sasaran program dari pemerintah untuk menjaga para pelajar agar terhindar dari bahaya narkoba dan obat-obatan terlarang," ungkap HM Firman, SSos, MSi, salah satu narasumber dari BNN Kota Samarinda.

Pemerintah Desa Bhuana Jaya yang diwakili oleh Sekretaris Desa Suwondo menyatakan kegembiraan dan terima kasih atas kerjasama ini, sehingga kegiatan penyuluhan ini bisa terselenggara. Suwondo mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh JMB dan berharap agar perusahaan terus melakukan inovasi dalam kegiatan CSR di Desa Bhuana Jaya yang merupakan salah satu desa binaan perusahaan.

Dalam kegiatan ini, JMB juga  membagikan bingkisan berupa buku bacaan kepada pelajar SMPN 2 Tenggarong Seberang yang diharapkan dapat memberikan inspirasi untuk menjadi generasi cerdas tanpa narkoba. Superintendent CSR PT JMB Adi Prasetyanto mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat dilaksanakan di desa binaan lainnya.

JMB akan mencoba berbagai inovasi lainnya dalam melaksanakan program CSR, terutama dalam bidang ekonomi dan pendidikan. Selain beberapa bidang lainnya seperti infrastuktur, sosial dan budaya, dan keagamaan.

"CSR perusahaan tidak akan mungkin bisa berjalan dengan baik tanpa adanya bantuan dan kerjasama dari semua pihak, terutama pemerintah desa dan masyarakat di sekitar lingkar perusahaan," kata Adi. (*/sar)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pelajar Desa Bhuana Jaya Dapat Penyuluhan Narkoba

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2012/12/pelajar-desa-bhuana-jaya-dapat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pelajar Desa Bhuana Jaya Dapat Penyuluhan Narkoba

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pelajar Desa Bhuana Jaya Dapat Penyuluhan Narkoba

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger