Timnas Masih Banyak Kekurangan

Written By Unknown on Sabtu, 17 November 2012 | 12.16

Tribun Kaltim - Sabtu, 17 November 2012 13:54 WITA

JAKARTA, tribunkaltim.co.id- Timnas Indonesia menjadikan pertandingan uji coba internasional melawan Kamerun pada Sabtu (17/11/2012), di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, sebagai sarana menentukan 22 pemain terbaik yang akan membela Indonesia di Piala AFF 2012.

"Pertandingan melawan Kamerun sangat penting untuk melihat siapa saja pemain yang masuk dalam starting eleven yang akan diturunkan pada pertandingan pertama di babak penyisihan Piala AFF 2012 menghadapi Laos. Secara keseluruhan sampai saat terakhir, kondisi pemain fit dan siap tempur," tutur asisten pelatih Timnas Indonesia, Fabio Oliviera ditemui di Kantor PSSI, Jakarta, Sabtu (17/11/2012).

Fabio Oliviera mengaku, Timnas Indonesia masih memiliki banyak kekurangan, kekurangan-kekurangan itu terlihat saat timnas bertanding melawan Timor Leste pada rabu kemarin.

"Kami sudah melakukan pemantauan melalui rekaman pertandingan dan melihat kekurangan dan kemampuan  tim. Kekurangan yang terjadi pada pertandingan melawan Timor Leste diperbaiki sehingga tidak terjadi lagi ke depan,"tuturnya.

Fabio Oliviera menambahkan, pada pertandingan melawan Kamerun, Indonesia akan melakukan perubahan di starting eleven. "Kami ingin memaksimalkan para pemain yang ada dan melihat sampai sejauh mana ketahanan fisik para pemain. Hal itu perlu, karena pada Piala AFF 2012 kami bertanding 3 kali dalam jangka waktu 9 hari," tambahnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Timnas Masih Banyak Kekurangan

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2012/11/timnas-masih-banyak-kekurangan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Timnas Masih Banyak Kekurangan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Timnas Masih Banyak Kekurangan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger