Ferdinand: Indonesia vs Laos? 5-0 untuk Indonesia!

Written By Unknown on Minggu, 25 November 2012 | 12.16

Tribun Kaltim - Minggu, 25 November 2012 12:56 WITA

KUALA LUMPUR, tribunkaltim.co.id - Laga tim nasional Indonesia kontra Laos dalam matchday perdana Grup B Piala AFF 2012 ternyata tidak hanya menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Salah satu bek andalan Manchester United, Rio Ferdinand pun turut angkat bicara dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Minggu (25/11/2012).

"Aku membaca (berita) Indonesia vs Laos. Pertandingan layak ditonton? Menurutku, 5-0 untuk Indonesia! Aku pernah mengunjungi negara itu + (mencicipi) makanannya. Wow!" tulis Rio dalam akun Twitter miliknya.

Ferdinand selama ini memang dikenal dekat dengan sepak bola Indonesia. Pasalnya, bek asal Inggris tersebut sempat mengunjungi Jakarta pada 28 Juni 2011 untuk melakukan sejumlah kegiatan amal dan coaching clinic dengan sekolah sepak bola di Indonesia.

Pada Piala AFF 2010 lalu pun, Rio terlihat antusias menyaksikan kegemilangan Bambang Pamungkas dan kawan-kawan di kualifikasi Grup A. Ketika itu, Indonesia berhasil meraih poin sempurna dari tiga laga setelah mampu menang 5-1 atas Malaysia, 6-0 kontra Laos, dan 2-1 melawan Thailand.

"Indonesia menang 6-0. Kenapa aku tahu mengenai hal ini. Satu alasan. Twitter! Mereka akan segera berpesta!!" tulis Rio menanggapi kemenangan Indonesia atas Laos.

Namun, apakah kegemilangan dua tahun silam itu akan berulang tahun ini. Kita tunggu saja aksi Irfan Bachdim dan kawan-kawan. Semoga Rio akan dapat kembali "berpesta" usai menyaksikan tim idolanya di dalam lapangan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ferdinand: Indonesia vs Laos? 5-0 untuk Indonesia!

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2012/11/ferdinand-indonesia-vs-laos-5-0-untuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ferdinand: Indonesia vs Laos? 5-0 untuk Indonesia!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ferdinand: Indonesia vs Laos? 5-0 untuk Indonesia!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger