Pembunuh Mahasiswa Makassar Tertangkap

Written By Unknown on Jumat, 12 Oktober 2012 | 12.16

Tribun Kaltim - Jumat, 12 Oktober 2012 11:00 WITA

MAKASSAR, tribunkaltim.co.id  -- Pelaku penikaman yang menewaskan dua mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar (UNM), Haryanto dan Rizky Munandar, ditangkap di Tanjung Raya, Makassar, Sulawesi Selatan, sekitar pukul 01.30 Wita.

Mahasiswa berinisial MAB itu ditangkap tanpa perlawanan di tempat persembunyiannya di Tanjung Raya, dekat pantai Tanjung Merdeka, Makassar. Selanjutnya, MAB akan diperiksa di Polrestabes Makassar.

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, Komisaris Polisi (Kompol) Mantasiah yang dikonfirmasi Kompas.com, Jumat (12/10/2012) membenarkan penangkapan tersebut.

"Pelaku sudah ditangkap dan dia sementara diperiksa di Sat Reskrim. Langsung ke Polrestabes Makassar dan ada Wakasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Anwar Hasan," katanya

Haryanto dan Rizky tewas karena ditikam saat terjadi bentrok kedua di RS Haji Sulawesi Selatan, Jalan Daeng Tata, Makassar. Keduanya merupakan mahasiswa Fakultas Teknik Otomotif angkatan 2008. Haryanto dan Rizky datang ke RS Haji karena hendak menjenguk rekannya yang terkena panah saat bentrokan pertama di dalam kampus.

Selain kedua korban tewas, sembilan mahasiswa Fakultas Teknik juga terluka dalam bentrokan dua kali tersebut, sedangkan dari kubu Fakultas Seni dan Bahasa, empat orang dikabarkan juga terluka.

Awalnya, meraka dirawat bersama di RS Haji Sulawesi Selatan, lalu dirujuk ke RS Bhayangkara. Korban luka dari kedua kubu yang dirawat di RS Bhayangkara hanya enam orang luka berat. Sisanya telah dipulangkan setelah mendapat perawatan dari tim medis.

Menurut informasi yang dihimpun di sekitar lokasi kejadian, tawuran mahasiswa dua fakultas dalam satu kampus ini dipicu oleh lemparan batu yang mengenai salah seorang mahasiswi Fakultas Teknik pada Rabu (10/10/2012) malam.

Mahasiswa Fakultas Teknik menuding pelaku pelemparan batu itu adalah mahasiswa FKIP. Akhirnya, mahasiswa Teknik membalasnya dengan melemparkan batu ke mahasiswa FKIP yang lokasinya tak terlalu jauh dari tempat itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pembunuh Mahasiswa Makassar Tertangkap

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2012/10/pembunuh-mahasiswa-makassar-tertangkap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pembunuh Mahasiswa Makassar Tertangkap

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pembunuh Mahasiswa Makassar Tertangkap

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger