Bupati Lantik Tommy Harun Sebagai Sekkab Nunukan

Written By Unknown on Rabu, 17 Oktober 2012 | 12.16

Tribun Kaltim - Rabu, 17 Oktober 2012 11:51 WITA

NUNUKAN,tribunkaltim.co.id - Bupati Nunukan Basri, Rabu (17/10/2012) di Lantai V Kantor Bupati Nunukan melantik Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Nunukan Tommy Harun sebagai Sekretaris Kabupaten Nunukan menggantikan Zainuddin HZ.

Disaat yang bersamaan, Bupati juga melantik Zainuddin HZ sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.

Acara pelantikan dimulai pukul 10.00. Tommy mengambil janji dengan prosesi Kristen Protestan sementara Zainuddin mengambil proses sumpah dengan agama Islam. Pengambilan sumpah dan janji ini dipandu langsung Bupati Nunukan, dengan pengambil sumpah dan janji dari rohaniawan masing-masing agama.

Usai pengucapan sumpah dan janji pelantikan, diadakan penandatanganan berita acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pejabat Struktural Eselon II. Dilanjutkan dengan pembacaan kata-kata pelantikan oleh Bupati Nunukan. Setelah itu Zainuddin menyerahkan memori serah terima jabatan kepada Tommy Harun.

Pelantikan hari ini dihadiri Wakil Bupati Nunukan Hajjah Asmah Gani, pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), pejabat eselon II dan III dilingkungan Setkab Nunukan dan para tokoh masyarakat.

Pada rangkaian acara hari ini, Tommy Harun membacakan fakta integritas.
Bupati Nunukan Basri dalam sambutannya pada pelantikan itu mengatakan, pelantikan hari ini menjadi momentum istimewa karena melibatkan pucuk pimpinan birokrasi.

Diharapkan pelantikan yang merupakan penyegaran ditubuh birokrasi ini dapat meningkatkan akselerasi kinerja birokrasi.

Ia mengatakan, Sekretaris Kabupaten Nunukan dan jajaran birokrasi harus punya visi kedepan yang terarah untuk menyukseskan pelaksanaan program Gerbang Emas.

Beberapa persoalan krusial saat ini yang mesti mendapatkan perhatian birokrasi di Nunukan diantaranya rendahnya penyerapan anggaran, reformasi birokrasi yang belum tuntas, dan belum tergeraknya ekonomi kerakyatan.

Karena itu, Bupati mengingatkan pentingnya loyalitas yang tegak lurus kepada negara dan pimpinan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bupati Lantik Tommy Harun Sebagai Sekkab Nunukan

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2012/10/bupati-lantik-tommy-harun-sebagai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bupati Lantik Tommy Harun Sebagai Sekkab Nunukan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bupati Lantik Tommy Harun Sebagai Sekkab Nunukan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger