Romi Libur Kerja Demi "Ngajar Dadakan"

Written By Unknown on Sabtu, 11 April 2015 | 12.16

TRIBUN KALTIM / ANJAS PRATAMA

Romi, perajin batu bata di kawasan Sepinggan, Kota Balikpapan, hari ini meliburkan dirinya demi membantu kawan-kawan dari Kelas Balikpapan Mengajar di Woody Park, Jalan Syarifuddin Yoes Balikpapan pada Sabtu (11/4/2015). 

TRIBUNKALTIM.CO - Romi, perajin batu bata di kawasan Sepinggan, Kota Balikpapan, hari ini meliburkan dirinya demi membantu kawan-kawan dari Kelas Balikpapan Mengajar di Woody Park, Jalan Syarifuddin Yoes Balikpapan pada Sabtu (11/4/2015).

"Saya diajak sama Mbak Irma untuk mengajarkan membuat bentuk dari tanah liat kepada anak-anak. Sengaja hari ini libur, karena memang mau ngajarin," ujarnya.

Dalam acara tersebut, sebanyak 100 siswa sekolah dasar mengikuti kelas Balikpapan Mengajar yang bertemakan geologis, seperti, batu, tanah, hingga fosil. (Baca juga: Kalahkan Paris, Jakarta dan Semarang, Balikpapan Paling Dicintai di Dunia)

"Hari ini temanya geologis, karena kemarin-kemarin sudah tema yang lain. Untungnya ada teman-teman dari Total yang bersedia membantu" kata Irma, koordinator acara. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Romi Libur Kerja Demi "Ngajar Dadakan"

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2015/04/romi-libur-kerja-demi-dadakan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Romi Libur Kerja Demi "Ngajar Dadakan"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Romi Libur Kerja Demi "Ngajar Dadakan"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger