Mayat Satu Keluarga Ditemukan Membusuk di Kamar Tidur

Written By Unknown on Sabtu, 04 April 2015 | 12.16

TRIBUNKALTIM.CO - Satu keluarga ditemukan tewas membusuk bersama Desa Minggiran, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Yudi (45) ditemukan tak bernaywa bersama istri dan anaknya, Jumat (3/4/2015) malam.

Selain Yudi, istrinya, Fajar Retno (40) dan Olla (6), anak mereka, masih duduk di bangku TK.

Mayat satu keluarga ini pertama kali ditemukan Amin, adik Yudi, yang baru pulang dari Surabaya. Saat tiba di rumah keluarga Yudi, Amin menemukan hal mencurigakan. Ia melihat lampu rumah padam malam itu, tapi TV masih menyala.

Kemudian Amin masuk melalui pintu belakang dan membuka pintu yang digembok secara paksa. Saat pintu rumah berhasil dibuka, ia mencari-cari kakaknya. Ia kaget saat menemukan kakak, kakak ipar dan ponakannya dalam kondisi meninggal dan mayatnya membusuk di dalam kamar tidur.

Mayat ketiga korban sudah dikerubuti lalat-lalat yang berterbangan dan menebarkan bau busuk sangat menyengat. Kasus itu kemudian dilaporkan ke perangkat desa serta diteruskan ke Polsek Papar. (Baca juga: Mayat Totok Ditemukan di Pelabuhan Pulau Kumala)

Dugaan sementara, mereka tewas karena cairan racun. Namun untuk memastikan jenis racunnya masih dilakukan penelitian lebih lanjut.

Sebelumnya, sejumlah tetangganya sudah curiga karena ada bau busuk. Namun warga tidak mengira bau busuk itu mayat keluarga Yudi.

Sementara cairan racun ditemukan petugas di kamar korban. Ada gelas, bekas sedotan dan sisa minuman yang diduga berisi cairan racun.

Selanjutnya ketiga mayat korban dievakuasi ke kamar mayat RS Bhayangkara untuk divisum. Petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan penyebab kematiannya.

Kapolsek Papar AKP Kamsudi saat dikonfirmasi Surya -TribunKaltim.co Network, semalam menyebutkan petugas sudah mengirimkan sampel cairan untuk diteliti di Labfor Polda Jatim. "Ketiga mayat korban sudah dievakuasi ke rumah sakit," jelasnya. (Surya/Didik Mashudi)


Anda sedang membaca artikel tentang

Mayat Satu Keluarga Ditemukan Membusuk di Kamar Tidur

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2015/04/mayat-satu-keluarga-ditemukan-membusuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mayat Satu Keluarga Ditemukan Membusuk di Kamar Tidur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mayat Satu Keluarga Ditemukan Membusuk di Kamar Tidur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger