Istri Jeremy Thomas Bantah Memeras Lewat Media Sosial, Kenapa?

Written By Unknown on Rabu, 08 April 2015 | 12.16

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Perancang busana Ina Thomas (43) membantah tuduhan seorang model bernama Ara Alexander alias Maratul Habibah yang mengaku telah mengalami dugaan pemerasan dan pengancaman. Istri artis peran Jeremy Thomas tersebut mengaku tak pernah memeras Ara seperak pun.

"Pemerasannya apa? Satu perak aja saya enggak ada utang ke orang. Pemerasan terhadap siapa? Saya enggak ngerti. Emang di Path saya ada kata-kata pemerasan atau pengancaman? Mungkin mau dia mengalihkan isu, mau mengalihkan masalah," kata Ina dalam wawancara per telepon dengan Kompas.com di Jakarta, Selasa (8/4/205) malam.

Ibu dua anak ini menduga laporan yang dilakukan Ara masih berhubungan dengan kasus perebutan vila yang terjadi antara suaminya, dengan suami Ara, yakni pria berkebangsaan Australia, Patrick Alexander. [Baca: Diduga Ancam Lewat Medsos, Istri Artis Ternama Dilaporkan ke Polisi]

"Ini kan awal masalahnya soal nyerobot vila itu. Dia (Patrick) kalah, terus banding. Tapi kalah lagi, malah suaminya Ara itu tambah dua bulan masa tahanan," ungkap Ina.

Di tengah kasus antara suaminya dan suami Ara itu lah, Ina kemudian menuliskan pernyataan di media sosial Path mengenai masalah tersebut. Ina mengaku melampirkan beberapa bukti foto pada akun Path miliknya yang pernah menyebut nama Ara. Namun, menurut Ina, dirinya tak pernah mengatakan hal-hal yang berbau ancaman dan pemerasan.

"Tulisan-tulisan itu karena kan saya membela suami saya. Kan dia (Ara) ngundang wartawan waktu laporin suami saya. Saya posting lah di Instagram dan Path. Itu jawaban saya waktu dia ngoceh di infotainment," tutur Ina.

Diberitakan sebelumnya, Ara Alexander dengan didampinginya kuasa hukumnya, Firman Chandra, mendatangi Bareskrim Polri untuk melaporkan Ina Thomas.


Anda sedang membaca artikel tentang

Istri Jeremy Thomas Bantah Memeras Lewat Media Sosial, Kenapa?

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2015/04/istri-jeremy-thomas-bantah-memeras.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Istri Jeremy Thomas Bantah Memeras Lewat Media Sosial, Kenapa?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Istri Jeremy Thomas Bantah Memeras Lewat Media Sosial, Kenapa?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger