Ikut Musrenbang, Kantor Dinas di Berau Sepi

Written By Unknown on Kamis, 02 April 2015 | 12.16

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG REDEB - Beberapa aktiftas kantor pemerintahan di Berau sepi. Kepala dinas maupun kepala bidang tidak berada ditempat dan sulit dijumpai.

Mereka mengikuti Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Kaltim yang diadakan di Samarinda, Kalimantan Timur.

Salah satu diantara petugas kebersihan di gedung Badan Perencana Pembangunan Daerah (Bappeda), Usman mengatakan Kepala Bappeda dan Kepala Bidang sudah berangkat sejak Senin (30/3/2015). Kantor akan aktif kembali pada hari Senin mendatang.

"Lagi ada kegiatan musrenbang di Samarinda, besok hari libur. Meskipun sudah kembali ke Berau tapi belum masuk ke kantor," ungkap Usman.

Kantor Bappeda dan Kantor Dispenda berada dalam satu gedung. Bertempat di jalan APT Pranoto, gedung ini tampak sepi sejak Selasa. Sebagian pegawai bahkan terlihat asyik memegang Handphone.

Dari hasil pengamatan, Kepala Dinas yang tidak berada di kantor selama empat hari, 30 Maret - 2 April 2015 yaitu Disbudpar di jalan Pemuda, Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika di jalan APT Pranoto, Bappeda, dan Dispenda.

Hal yang sama terjadi di kantor Bupati Berau, tidak terlihat para pejabat tinggi berada dikantornya. Hanya satu kali terlihat Wakil Bupati mampir dikantor pada hari Selasa (31/3/2015) sekitar pukul 16.00 Wita. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ikut Musrenbang, Kantor Dinas di Berau Sepi

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2015/04/ikut-musrenbang-kantor-dinas-di-berau.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ikut Musrenbang, Kantor Dinas di Berau Sepi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ikut Musrenbang, Kantor Dinas di Berau Sepi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger